OVO Hadirkan Pasar Digital Asuransi Mobil Pertama di Indonesia dengan Perlindungan Komprehensif untuk Mobil yang Berusia Hingga 15 Tahun

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Gandeng lima penyedia asuransi kendaraan bermotor, OVO menghadirkan pasar digital asuransi mobil pertama di Indonesia dengan perlindungan komprehensif untuk mobil yang berusia hingga 15 tahun, yaitu Pasar Asuransi Mobil melalui OVO Proteksi.

Pasar Asuransi Mobil OVO menawarkan berbagai manfaat mulai dari layanan darurat di jalan selama 24 jam 7 hari, gratis antar jemput pelayanan klaim, tunjangan transportasi untuk naik Grab, layanan pelanggan yang siap membantu hingga layanan klaim dan tentunya proteksi komprehensif untuk mobil yang sudah berusia hingga 15 tahun.

“OVO sangat memahami kebutuhan masyarakat yang sekarang ingin mengakses segala hal secara digital. Melalui kerjasama dengan 5 perusahaan asuransi ternama yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, OVO memberikan kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan asuransi mobil andal dengan #ExtraTotalMelindungi yang mudah, aman dan terjangkau, termasuk layanan bantuan penanganan klaim yang terpercaya, bagi pemilik mobil mulai tahun 2008 hingga tahun 2022,” ujar Sugeng Purnomo, Head of Insurance OVO (6/6/2022).

Sebagai apresiasi kepada para penggunanya, OVO memberikan penawaran menarik bisa bayar hingga setengah harga dengan diskon dan cashback untuk pembelian asuransi mobil pertama dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pengguna juga dapat memilih beragam pilihan paket dari 5 perusahaan asuransi ternama seperti Asuransi Mobil Sompo, Asuransi Total Bersama (tob insurance), Asuransi Mobil MAG, Asuransi Rama, dan Asuransi Mobil Zurich.

Masyarakat Indonesia bisa mendaftarkan mobil baru, mobil lama ataupun mobil second (bekas) di Pasar Asuransi Mobil OVO dengan mengakses layanan OVO | Proteksi di aplikasi OVO.

[WAP]