Pajero Sport dan Xpander Hadir di Film Milly & Mamet

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi mendukung produksi film garapan StarVision dan Miles Films dengan judul “Milly & Mamet” yang merupakan spin-off dari film legendaris Indonesia “AADC” dan akan tayang di bioskop mulai tanggal 20 Desember 2018.

Sebagai salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan awareness akan produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, MMKSI menyediakan Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport untuk menunjang proses produksi film tersebut.

Dengan background cerita tokoh Milly dan Mamet sebagai pasangan muda yang baru memulai berumah tangga, merupakan salah satu gambaran yang tepat dengan segmentasi dan target customer dari produk flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi Xpander.

MMKSI bekerjasama dengan tim produksi Milly & Mamet, berdasar pada kerjasama serupa yang sebelumnya terjalin dalam garapan film “AADC 2” dan melihat kesesuaian antara target audiens dari film ini dengan target customer dari produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI mengatakan, “MMKSI turut serta sebagai official car sponsor dalam film Milly & Mamet dengan menyediakan Mitsubishi Xpander dan juga Pajero Sport untuk digunakan oleh beberapa karakter, termasuk pemeran utama dalam film ini. Selain itu, kami juga menampilkan 1 unit Mitsubishi Xpander sebagai unit display dan 3 unit kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang mengantarkan para pemeran saat kegiatan premiere film.”

Milly & Mamet merupakan film komedi romantis dari cerita AADC Indonesia yang akan dirilis pada 20 Desember 2018 dan disutradarai Ernest Prakasa. Film ini diproduksi oleh Starvision Plus dan Miles Films sebagai pemilik karya Ada Apa dengan Cinta? (2002). Dibintangi oleh Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Ernest Prakasa, Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal dan Adinia Wirasti.

Melalui dukungan terhadap film Milly & Mamet, diharapkan awareness masyarakat Indonesia akan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat semakin meningkat.

[WAP]