Pembalap Toyota Team Indonesia Raih Podium di 4 Kelas Sekaligus pada Seri 1 Kejurnas Slalom 2021

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Slalom 2021 seri 1 yang berlangsung si Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (30/10/2021), empat pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) yaitu, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra dan Alinka Hardianti yang menggunakan Toyota Agya sukses meraih kemenangan.

Di kelas F, Adrianza dan Anjasara berhasil meraih juara 1 dan 2. Di kelas A, Herdiko meraih podium ke-2 serta Adrianza dan Anjasara meraih juara 1 pada kelas Tandem. Sedangkan Alinka meraih podium ke-1 pada kelas Wanita.

“Selamat kepada seluruh pembalap dan tim TTI yang telah mengawali musim balap 2021 dengan hasil gemilang, di 4 kelas sekaligus. Senang sekali rasanya TTI dapat kembali berkompetisi di salah satu ajang balap Nasional paling bergengsi, yaitu Kejurnas Slalom 2021. Didukung dengan pembalap dan anggota tim yang berpengalaman dalam menjaga konsistensi serta senantiasa melakukan continuous improvement dari awal hingga akhir musim dan ditambah dengan performa produk andalan kami,yakni Toyota Agya,” terang Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Sebagai salah satu tim yang konsisten dalam menjaga performa di ajang balap nasional, Toyota Team Indonesia (TTI) siap untuk kembali mencetak prestasi di Kejurnas Slalom pada musim 2021 dengan menurunkan empat (4) pembalap andalannya yaitu Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra dan Alinka Hardianti di Kelas F, Kelas A, Kelas Wanita, dan Kelas Tandem yang didukung dengan performa mumpuni Toyota Agya.

“Kami di Toyota percaya bahwa motorsport adalah salah satu tempat terbaik untuk menguji kemampuan produk kami. Untuk itu kami menjadikan ajang Kejurnas Slalom ini sebagai sarana untuk melakukan riset pengembangan performa produk kami dan untuk mengasah kemampuan pembalap dan tim TTI di dunia motorsport. Kami harap pembalap dan tim TTI tidak hanya dapat terus memupuk semangat untuk meraih kemenangan di seri berikutnya, namun juga senantiasa memberikan input, evaluasi, dan improvement point yang dapat memberikan kemajuan terhadap produk Toyota,” ujar Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT TAM.

[WAP]