Pengunjung Semakin Ramai di Hari Kedua Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di hari kedua pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022, pengunjung semakin ramai memadati Grand City Convex Surabaya. Brand-brand mobil seperti Honda, Mitsubishi Motors, Toyota dan Wuling memamerkan line-up unggulan mereka.

Tidak ketinggalan produk keluaran terbaru dari lini kendaraan roda dua yaitu Benelli-Keeway, KTM Husqvarna, Piaggio Vespa serta Utomocorp yang menghadirkan brand Italjet, Niu dan Royal Alloy melengkapi kemeriahan IIMS Surabaya. 

Dalam penyelenggaraan kali ini, pengunjung mendapatkan solusi keuangan dan pembiayaan dengan berbagai promo menarik seperti bunga spesial mulai dari 1,7%, bebas biaya provisi 0%, dan diskon biaya admin hingga 50% dari Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG sebagai Official Bank Partner, selama periode program 1 – 5 Juni 2022.

Selain itu pengunjung juga dapat melakukan simulasi kredit melalui aplikasi adiraku. Pengunjung IIMS Surabaya 2022 juga dapat mengikuti program menukarkan mobil lama dengan proses yang mudah dan cepat dari Moladin sebagai Official Trade-in Partner. 

Setelah sempat vakum selama 2 tahun karena pandemi, program acara IIMS Surabaya 2022 beragam dan menarik pengunjung dan pecinta otomotif, khususnya pecinta mobil dan motor modifikasi. Di mana hari kedua ini finalis peserta Builder Fest masih memamerkan 35 unit motor, dari Surabaya, Jombang, Bojonegoro dan Malang, yang akan dipilih pemenang dari masing-masing kategori, yaitu Sportbike Modified, Scooter & Cub Modified, Restomod dan FFA (Free for All). 

Selain itu, di hari kedua ini diadakan Electric Vehicle Workshop dari Anargya ITS, mengenai mobil listrik untuk balap untuk menambah pengetahuan bagi pengunjung dan pecinta otomotif. Dan juga presentasi mobil listrik konsep kendaraan pengangkut dari SMK Wijaya Putra Surabaya. 

Masih seperti hari pertama, mobil-mobil modifikasi dari Kuno.id dan Tuksedo Studio juga dipamerkan dan mendapat atensi tersendiri dari pengunjung IIMS Surabaya 2022. Serta Electric Vehicle yang dibawa oleh Gesits, Niu dan United E-Motor. 

“Beragamnya acara ditambah dengan adanya display custom motor juga mobil di IIMS Surabaya tahun ini menarik perhatian pengunjung. Apalagi dengan adanya kehadiran mobil super car dan classic car, sehingga acara ini menambah antusiasme pengunjung,” ujar Agustien Dyah, Branch Manager PT Dyandra Promosindo (3/6/2022). 

[WAP]