Penjual Bumbu Ini Beli Toyota Alphard di Auto2000

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Bagi warga Jabodetabek siapa yang tidak kenal dengan Rumah Makan (RM) Putra Minang Group sebagai salah satu rumah makan khas Padang paling diminati. Adalah H. Mahyudin, pendiri sekaligus pemilik RM Putra Minang Group.

Bapak ini awalnya hanyalah seorang penjual bumbu basah seperti cabe giling, bumbu rendang, dan lain-lain di pasar di daerah Pariaman. Tahun 1994 H. Mahyudin datang ke Jakarta dan mulai merintis usaha mulai dari menjual bumbu basah hingga akhirnya mendirikan warung makan masakan Padang di daerah Ciledug, Tangerang, Banten.

Warung makan yang didirikan awalnya  hanya memiliki 4 meja makan. Tak disangka banyak pelanggan yang datang dan namanya pun mulai terkenal sehingga akhirnya usaha dapat berkembang pesat dan bahkan saat ini telah menjadi 65 outlet dengan karyawan sekitar 1.100 orang.

H. Mahyudin merupakan salah satu penggemar mobil Toyota. Sejak pertama membeli mobil di tahun 1986 terus berganti hingga sekarang. Belum lama ini H. Mahyudin membeli Toyota Alphard Tipe G di showroom Auto2000 Sudirman Menara Astra, Jakarta.

“Auto2000 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas loyalitas AutoFamily yang selalu mempercayakan pembelian mobil Toyota Terbaru kepada Auto2000. Sebagai apresiasi, Auto2000 selalu memberikan layanan terbaik yang menjamin kemudahan dan kenyamanan cukup melalui layanan online Auto2000 Digiroom. Segera kunjungi Auto2000.co.id untuk memanfaatkan program promonya,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Rabu (28/4).

[EYD]