Peringati Harpelnas, Asuransi Astra Berikan Apresiasi Kepada Pelanggan dan Karyawan

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini, tidak hanya memberikan apresiasi pada pelanggan, Asuransi Astra juga memberikan apresiasi kepada karyawan. Diberikan langsung oleh jajaran direksi dan manajemen.

Kegiatan peringatan Harpelnas Asuransi Astra dimulai pagi hari saat beberapa food truck rapi berjejer di halaman parkir kantor pusat Asuransi Astra di kawasan TB Simatupang Jakarta Selatan.

Berbeda dari food truck pada umumnya, kali ini jajaran direksi Asuransi Astra sudah siap dengan apronnya masing-masing guna memberikan apresiasi langsung pada karyawan.

Tak tanggung-tanggung, Chief Marketing Officer – Commercial & Health Business Asuransi Astra, Christopher Pangestu pun meracik kopi secara langsung untuk diberikan pada karyawan.

Usai memberikan apresiasi secara langsung pada karyawan, segenap jajaran direksi dan manajemen Asuransi Astra kemudian memberikan apresiasi langsung baik kepada pelanggan Garda Oto yang sedang mengajukan klaim di Garda Center, pelanggan Garda Medika yang baru saja melahirkan, dan tentunya pelanggan asuransi komersial.

Hal serupa pun dilakukan oleh segenap tim cabang Asuransi Astra yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain memberikan hadiah langsung, momen ini juga digunakan oleh perusahaan untuk dapat mendengarkan masukan dari pelanggan secara langsung.

Tentunya pelanggan yang dimaksudkan di sini tidak hanya pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Asuransi Astra, namun juga pelanggan internal yaitu karyawan.

“Tidak diragukan lagi bahwa sinergi positif yang terjalin antara perusahaan dengan pelanggan dan karyawan telah membentuk Asuransi Astra menjadi perusahaan asuransi yang dipercaya hingga saat ini. Inovasi yang kami luncurkan setiap tahunnya merupakan hasil dari masukan pelanggan yang kami realisasikan,” terang Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

“Berkat perhatian dan masukan yang luar biasa dari para pelanggan, kami dapat terus memberikan peace of mind sebagaimana visi kami. Hari Pelanggan Nasional menjadi acuan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang sudah kami jalin,” imbuh Rudy.

[WAP]