Perluas Jaringan, Asuransi Astra Buka Garda Center di Surabaya

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Pelanggan adalah Raja, untuk itu peningkatan kualitas pelayanan menjadi salah satu bukti nyata yang dilakukan Asuransi Astra untuk dapat meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

Beberapa kantor cabang dan unit layanan tersebar di beberapa lokasi strategis hampir di seluruh Indonesia. Di bulan April ini, Asuransi Astra meresmikan Garda Center yang berlokasi di Mall Pakuwon Trade Center (PTC), Surabaya (20/4/2022).

Terletak di PTC Lantai Basement merupakan relokasi dari Garda Center Surabaya sebelumnya yang berlokasi di Lenmarc Mall. Perpindahan lokasinya yang lebih strategis ini tak lain ditujukan agar para pelanggan dapat merasakan layanan yang semakin baik dan maksimal.

Kini, para pelanggan Asuransi Astra khususnya Garda Oto di area Surabaya dan sekitarnya tidak perlu khawatir untuk melakukan klaim hingga survei di luar jam kerja, di akhir pekan ataupun tanggal merah, karena Garda Center buka setiap hari mengikuti jam operasional mal.

Untuk memberikan keleluasaan pelanggan dalam memilih layanannya, selain pelayanan secara offline, Asuransi Astra juga menyediakan layanan online. Salah satunya Garda Mobile Otocare yang didalamnya terdapat berbagai macam fitur menarik yang tentu berguna dan dapat menjadi solusi melengkapi kebutuhan para pelanggan.

“Dalam peresmian Garda Center Surabaya ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak. Karena peningkatan pelayanan dari Asuransi Astra ini tidak mungkin dapat terlaksana dan berjalan lancar tanpa adanya masukan dan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya seluruh pelanggan setia kami. Semoga langkah ini dapat meningkatkan semangat Asuransi Astra untuk terus memberikan peace of mind,” terang Muliawansyah, Regional Manager Asuransi Astra Jawa Timur dan Indonesia Timur.

Selain di kota Surabaya, gerai Garda Center bisa ditemui di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Serang, Solo, Yogyakarta, Batam, Medan dan Pontianak.

[WAP]