Permudah Pelayanan, Garda Medika Gandeng Primaya Hospital Group

Foto; Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Garda Medika, produk asuransi kesehatan kumpulan untuk segmen korporasi dari Asuransi Astra kembali mengoptimalkan layanannya dengan memperkenalkan inovasi terbaru Express Appointment dalam aplikasi Garda Mobile Medcare.

Fitur ini telah dihadirkan pada tahun 2022 dibeberapa jaringan Garda Medika, dan kini para pelanggan dapat membuat appointment rawat jalan di rumah sakit tanpa perlu mengantre di counter pendaftaran rawat jalan dan pembayaran secara cashless di seluruh jaringan Primaya Hospital Group.

Penandatanganan komitmen kerja sama ini dilakukan oleh Garda Medika dan Primaya Hospital Group pada hari ini (19/10) di Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat.

Melalui Express Appointment, para pelanggan dapat mendaftarkan diri di aplikasi Garda Mobile Medcare dan melakukan input kode booking yang telah didapatkan melalui mesin Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM).

Kemudian para pelanggan dapat langsung menuju ruang konsultasi dokter. Fitur ini membantu para pelanggan dalam mengurangi waktu tunggu sehingga konsultasi langsung dapat lebih cepat dan efektif.

Tidak hanya sebatas memfasilitasi penjadwalan janji temu, fitur ini juga menawarkan layanan pembayaran dan penebusan obat secara cashless. Express Appointment dari Garda Medika merupakan layanan integrasi appointment  antara rumah sakit dengan pelanggan asuransi kesehatan secara online yang dilengkapi dengan proses cashless yang pertama di Indonesia.

“Asuransi Astra percaya bahwa pengalaman pelanggan dalam setiap moment of truth merupakan aspek penting guna memicu kenyamanan yang nantinya membangun kepercayaan pada produk dan layanan kami. Sebagai asuransi yang dapat diandalkan, Express Appointment dihadirkan sebagai bentuk respons yang praktis dan seamless guna menjawab kebutuhan para pelanggan dalam memenuhi semua kebutuhan kesehatannya,” terang Hendry Yoga, Operational Director Asuransi Astra (19/10/2023).

[AM]