Peugeot Hadirkan Aplikasi Scan MyPeugeot

Foto: Istimewa

AFTERMARKETLUS.id – Peugeot menghadirkan Aplikasi Scan MyPeugeot yang dirancang untuk mempermudah pemilik mobil Peugeot mengintegrasikan informasi kendaraannya. Otonomi dan statistik mengemudi tersedia dari satu panel kontrol.

Aplikasi Scan MyPeugeot juga memungkinkan pelanggan Peugeot untuk mengelola perawatan dan informasi kendaraan. Dengan satu klik, Anda dapat mengakses seluruh buku catatan pemeliharaan mobil, serta informasi yang dibutuhkan dari kendaraan Peugeot.

Informasi tentang deskripsi dan ilustrasi hanya untuk panduan kendaraan Peugeot seperti spesifikasi teknis, penjelasan fitur-fitur, indikator, serta pengecekkan beberapa komponen.

Pada aplikasi Scan MyPeugeot juga terdapat indikator menjadi 3 warna yaitu merah, kuning, dan hijau. Warna merah merupakan indikator yang perlu dilakukan perbaikan di bengkel resmi terdekat. Sedangkan warna kuning merupakan sebuah peringatan untuk kendaraan Peugeot seperti ikon pom bensin yang berarti BBM kendaraan akan segera habis. Terakhir, warna hijau yang berarti fitur-fitur yang terdapat pada mobil sudah berfungsi dengan baik.

Aplikasi ini dapat di download pada App Store atau Google Play, lalu membuka dengan beberapa step yang diperlukan seperti bahasa, negara, pilih tipe kendaraan serta masukan No. VIN / No. Rangka kendaraan. Secara otomatis aplikasi akan mendownload akses pada kendaraan Peugeot.

Beberapa keuntungan yang didapat dari aplikasi Scan MyPeugeot seperti, meningkatkan pengalaman berkendara dengan mengakses berbagai informasi dan mampu mempersiapkan perjalanan terlebih dahulu, dari smartphone.

[GLG]

About Gilang Budiman 977 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website