Program ‘Hyundai Siaga Temani Mudikmu’ Bikin Perjalanan Libur Lebaran Semakin Nyaman 

AFTERMARKETPLUS.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program Hyundai siaga temani mudikmu untuk memberikan layanan berkualitas demi kenyamanan dan keamanan lebih bagi pemudik dalam melakukan perjalanan.

Hyundai siaga temani mudikmu 2023 berlangsung dari tanggal 19 April 2023 – 1 Mei 2023 di berbagai titik di Indonesia dengan menghadirkan berbagai layanan yaitu Hyundai Service Point 24 jam, Layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga.   

“Kami memahami bahwa jumlah pemudik tahun ini diprediksi akan lebih tinggi dibanding tahun-tahun sebelumnya dengan pandemi yang semakin mereda. Maka dari itu, tiap pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi perlu semakin ekstra dalam memastikan kondisi kendaraan mereka demi pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman hingga sampai di tujuan,” terang Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (11/4/2023).

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Untuk mendampingi pemudik saat melakukan perjalanan ke kampung halaman, program Hyundai siaga temani mudikmu hadir untuk memberi ketenangan bagi masyarakat dengan layanan yang lengkap, berkualitas, dan dapat diandalkan di berbagai situasi dan kondisi. Kembalinya program siaga mudik dari Hyundai di tahun ini pun sejalan dengan komitmen kami dalam menghadirkan solusi mobilitas terdepan dan penuh makna bagi masyarakat Indonesia.”

Program Hyundai siaga temani mudikmu pertama kali digelar pada momen mudik Lebaran 2022. Di tahun ini, Hyundai memperluas layanan di program tersebut guna menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi para pemudik.

Pada program Hyundai siaga temani mudikmu 2023, Hyundai menghadirkan Hyundai Service Point di 4 titik strategis di sepanjangjalur mudik

Adapun Hyundai Service Point hadir 24 jam di Rest Area Cikampek KM 57, Rest Area Palikanci KM 207A, dan SPBU Utama Raya Situbondo saat perjalanan ke kampung halaman serta Hyundai Service Point di Rest Area Brebes KM 260B saat kembali ke Jakarta. 

Pada saat mengunjungi Hyundai Service Point, para pemudikdapat memperoleh layanan Before Service™ sambil beristirahat menikmati fasilitas seperti ruang istirahat yang nyaman, kursi pijat & area bermain anak (hanya tersedia di KM 57), serta snack dan minuman gratis.  Hyundai Service Point  juga dilengkapi dengan  AC charging untuk mobil listrik. 

Adapun berbagai layanan Before Service™ yang dapat dinikmati pelanggan dengan gratis termasuk pengecekan kendaraan, isi nitrogen (hanya tersedia di KM 57), cuci mobil dengan metode waterless, fogging disinfectant, dan jasa perbaikan darurat. Bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli juga akan mendapatkan gratis 2 liter oli.      

Lebih lanjut, 26 Bengkel Siaga Hyundai juga tetap beroperasi normal selama libur lebaran  di wilayah Jawa, Sumatera, dan Bali yang siap siaga membantu pemudik melakukan perawatan hingga perbaikan kendaraan agar kondisi kendaraan tetap prima selama perjalanan.

Untuk menjamin perjalanan mudik yang worry-free, program Hyundai siaga temani mudikmu menghadirkan Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan.Hyundai

Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle(V2V).

Dan Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM. 

Apabila mobil harus dibawa ke bengkel resmi menggunakan fasilitas towing, pemudik tetap dapat melanjutkan perjalanan mudik dengan layanan Hyundai Take Me Home di Pulau Jawadengan fasilitas courtesy car dan supir yang disediakan Hyundai untuk kendaraan yang masih dalam masawarranty. Untuk mendapatkan layanan darurat, pelanggan dapat menghubungi Hyundai Call Center di 0 800 1 878 878 (24 jam dan bebas pulsa). 

[MNR]

About pekik udi irianto 2274 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present