PT EMI Buka Dealer 3S Baru di Bekasi Barat

AFTERMARKETPLUS.id – P Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), kembali meresmikan dealer Mazda terbaru yang beradadi kawasan JI. Sultan Agung KM 28 No 1, Medan Satria, Bekasi Barat (20/6/2022).

Mazda Sultan Agung merupakan dealer kedua yang diresmikan di tahun 2022 dan merupakan dealer ke-26 di Indonesia yang diresmikan oleh PT Eurokars Motor Indonesia.

“Kami percaya bahwa Dealer memegang peranan yang sangat penting bagi pertumbuhan brand Mazda di Indonesia,
maka dari itu kami terus berkomitmen untuk memperkuat jaringan dealer kami dengan meresmikan fasilitas-fasilitas baru di berbagai area strategis di Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Sejak bergabung dengan Eurokars Group Indonesia di akhir tahun 2016, tren pertumbuhan merek Mazda di Indonesia terus menguat.

“Kami senantiasa bekerja keras untuk
membuktikan komitmen kami dalam memperkuat eksistensi merek Mazda di Indonesia. Dan hari ini, dengan bangga kami mempersembahkan Mazda Sultan Agung sebagai dealer yang kami resmikan di
kuartal kedua di tahun 2022 dan akan melengkapi portofolio jaringan Dealer Mazda di Indonesia saat ini. Tentunya, kami juga terus menjunjung tinggi citra merek premium Mazda dengan menerapkan standar pelayanan Mazda Corporation di Jepang dan mengadopsi Corporate Identity terkini dari Mazda,” imbuh Ricky.

Berdiri diatas lahan seluas 2,500-meter persegi, Dealer Mazda Sultan Agung memiliki luas bangunan sebesar 1,200-meter persegi.

“Bekasi merupakan salah satu market yang sangat penting bagi Mazda dari sisi sales maupun aftersales. Pada periode tahun 2020
hingga 2021, Mazda Segment untuk Kotamadya Bekasi bertumbuh 42% dengan pertumbuhan market share sebesar 39%. Di tahun 2022 ini, terhitung sekitar 5 ribu lebih unit Mazda yang beroperasi di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Hal ini tentunya menjadi potensi yang begitu besar bagi penjualan maupun workshop Mazda Sultan Agung,” tutup Ricky.

Dibangun dengan konsep desain modern minimalis untuk memperkuat kualitas premium dari merek Mazda, PT Sentral Oto Maju (Mazda Sultan Agung) menawarkan layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part) dengan showroom 5 unit display dan juga terdapat delivery section.

Pada area bengkel (workshop), terdapat 5 service bay yang sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Kenyamanan bagi pelanggan juga merupakan kunci utama dari fasilitas yang diberikan oleh Mazda Sultan Agung, dimana terdapat Customer Lounge yang merupakan ruang tunggu lengkap dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids’ corner, dan akses Internet.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Sultan Agung berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang
tercapai lebih dahulu).

[MNR]

About pekik udi irianto 1875 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present