PT EMI Luncurkan Mazda 3 Anniversary Edition

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia, hari ini memperkenalkan varian baru dari Mazda 3 yaitu Mazda 3 100th Anniversary Edition yang diluncurkan secara virtual dalam rangka memperingati 100 tahun eksistensi Mazda Motor Corporation di industri otomotif dunia yang jatuh pada tanggal 30 Januari 2020.

“Mazda berasal dari perusahaan yang memproduksi gabus dan kemudian berubah haluan untuk memproduksi mobil. Sekarang, mobil kami telah memiliki banyak pelanggan dengan lebih di 130 negara dan wilayah. Kami ingin menyampaikan penghargaan yang tulus kepada pelanggan, dealer, pemasok, mitra bisnis, dan masyarakat setempat, yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun melalui masa-masa baik dan buruk, kepadanya kami berterima-kasih untuk 100 tahun keberadaan kami,” terang Akira Marumoto, Representative Director, President and CEO Mazda Motor Corporation.

Di Indonesia, peringatan 100 tahun Mazda ditandai dengan peluncuran Mazda 3 100th Anniversary Edition.  Mazda3 100th Anniversary Edition ini sangat diminati oleh banyak konsumen di dunia dan PT EMI berhasil menghadirkan 20 unit untuk pencinta Mazda di Indonesia.

Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan, “Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat merayakan 100 tahun Mazda di dunia dengan menghadirkan varian Mazda3 100th Anniversary Edition di Indonesia.  Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan komitmen kami bagi seluruh pelanggan dan pencinta Mazda di Indonesia, karena unit ini sangat diminati oleh banyak konsumen di seluruh dunia dan kami berhasil mendatangkan 20 unit untuk konsumen Indonesia.”

Ricky menyampaikan juga bahwa berbagai inovasi teknologi dan pengembangan produk telah menjadi bukti nyata komitmen Mazda di industri otomotif dunia dan komitmen inipun akan terus dikembangkan dan dijalankan di Indonesia.

“Kami akan terus menjaga komitmen kami untuk terus memperkenalkan model dan teknologi terbaru Mazda untuk pasar otomotif Indonesia serta menjaga kualitas layanan purna jual khas Mazda yang unik dan diminati oleh konsumen kami di Indonesia,” imbuh Ricky.

Mazda 3 100th Anniversary Edition memiliki spesifikasi yang sama dengan Mazda 3 yang diluncurkan pada tahun 2019 yang lalu, tetapi ditambah dengan aksesoris khusus berupa logo 100 tahun Mazda pada bagian-bagian tertentu unit tersebut.

Di Indonesia Mazda 3 Anniversary Edition dibanderol Rp 533,8 juta (On-The-Road Jakarta).

[EYD]