Puluhan Mobil Jeep Ramaikan DAS Surabaya Grand Opening Adventure Day

AFTERMARKETPLUS.id – DAS Surabaya, authorized dealer Jeep di Surabaya, mengajak para konsumen bertualang seru bersama mobil kesayangan mereka dari Surabaya menuju Bukit Jengkoang, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan yang bertajuk DAS Surabaya Grand Opening Adventure Day ini diikuti lebih dari 40 peserta dan keluarga Jeep yang berasal dari Jawa Timur dengan mengendarai Wrangler, Gladiator ataupun Compass.

Acara ini didukung oleh DAS Indonesia Motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia.

“Dukungan para pencinta Jeep pada event ini turut serta membangun citra merek Jeep sebagai kendaraan premium yang dapat diandalkan di segala medan. Jumlah komunitas pecinta Jeep yang terus bertambah merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap brand Jeep,” terang Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor.

Para peserta berangkat dari titik kumpul Dealer Jeep DAS Surabaya Jalan Jemursari No.339-341 Surabaya menuju Bukit Jengkoang, kawasan wisata Batu, Malang.

Touring ke Bukit Jengkoang sekaligus menjajal ketangguhan mobil-mobil Jeep di medan jalanan yang menantang. Acara dimulai dengan konvoi kendaraan, dilanjutkan dengan makan siang dan games seru berupa kompetisi foto dengan hadiah menarik berupa Tab, handphone dan gadget lainnya.

Terdapat paket spesial bagi para peserta yang mengikuti kegiatan ini berupa gratis ganti oli dan free full diagnosis scan kendaraan Jeep.

“Kegiatan ini menunjukkan besarnya kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk Jeep yang berkualitas tinggi. Selain itu aktivitas ini dilakukan juga untuk membuka hubungan silahturahmi dari DAS Surabaya dan mempererat hubungan antar Jeep family,” ujar Dedi Tjandra, President Director DAS Surabaya.

Bukit Jengkoang merupakan objek wisata yang berlokasi di ujung utara Kota Batu, tepatnya Desa Bumiaji. Tempat ini dikelilingi oleh perkebunan sayur dan hutan pinus lereng Gunung Arjuna.

Akses menuju bukit lumayan berat, karena masih berupa batuan dan tanah dengan tekstur tidak rata. Namun, itulah yang menjadi daya tarik bagi para pecinta offroad, terutama merek Jeep dengan ungkapan “Go anywhere, do anything “.

[GLG]

About Gilang Budiman 805 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website