Rayakan 50 Tahun Kehadirannya di Indonesia, Mercedes-Benz Luncurkan GLB Edition 50

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan New Mercedes-Benz GLB Edition 50 yang menawarkan fitur-fitur tambahan dan tersedia dalam dua warna eksterior: designo Patagonia Red metallic dan Digital White metallic, melambangkan warna kebanggaan Indonesia.

New Mercedes-Benz GLB Edition 50 dibekali fitur yang lebih lengkap, termasuk Panoramic sliding sunroof, velg 19-inci 5-twin-spoke baja ringan, roof rails berwarna hitam,kaca anti panas berwarna gelap dan eksterior Night package yang tampil elegan dengan warna hitam high-gloss. Dua warna eksterior dan kombinasi warna interior tersedia untuk GLB Edition 50.

Selain itu, dengan overhang yang pendek dan desain dengan orientasi off-road, Mercedes-Benz GLB adalah SUV yang versatile sekaligus mobil keluarga yang lega – sebagai SUV Mercedes-Benz pertama di segmen tujuh tempat duduk ini.

Dua kursi di baris ketiga bisa digunakan oleh orang-orang yang bertinggi hingga 1,69 meter. Dengan mesin empat silinder yang bertenaga dan efisien, sistem bantuan mengemudi terkini dengan dukungan kooperatif untuk pengemudi, sistem infotainment MBUX yang dapat dioperasikan secara intuitif dan Ambient Light dengan 64 warna, anggota keluarga baru ini memiliki semua kekuatan generasi kelas kompak saat ini dari Mercedes-Benz.

GLB mengusung mesin 4 silinder (1.332 cc) yang bertenaga namun efisien, menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 250 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7 kecepatan 7G-DCT.

Perlengkapan standar antara lain suspensi Comfort, DYNAMIC SELECT, Ambient Light 64 warna, MBUX dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto, pengatur suhu otomatis THERMOTRONIC, tempat duduk nyaman yang dapat disetel secara elektrik dengan tiga fungsi memori.

Mercedes-Benz GLB Edition 50 ini dibanderol Rp 875 juta (off-the-road).

[GLG]

About Gilang Budiman 537 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website