Rayakan Lima Tahun She’s Mercedes, Hadirkan Sebuah Booklet Digital

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Selama lima tahun terakhir, Mercedes-Benz telah terlibat di berbagai dialog intensif bersama tokoh perempuan di seluruh dunia melalui inisiatif global yang bertajuk She’s Mercedes, yang spesifik menjawab kebutuhan dan self-image perempuan di bidang mobilitas serta menawarkan brand experience yang kontemporer kepada mereka.

Sebuah booklet digital yang diterbitkan untuk merayakan lima tahun “She’s Mercedes”, yang membahas tokoh-tokoh perempuan yang sukses secara internasional dan andil mereka di masyarakat.

Bahasan dalam booklet ini fokus pada tokoh- tokoh perempuan dari zaman dahulu hingga sekarang, serta menyoroti berbagai kesuksesan yang telah dicapai oleh perempuan dalam menciptakan lingkungan masyarakat yang lebih beragam. Tren-tren saat ini sejalan dengan perkembangan ini – serta menyediakan proyeksi untuk masa depan.

“Dengan She’s Mercedes, selama lima tahun ini kami telah memberikan kesempatan kepada perempuan untuk lebih mengenal brand Mercedes-Benz dari sudut pandang yang berbeda,” terang Bettina Fetzer, Head of Marketing Mercedes-Benz AG.

“Kami menciptakan sebuah wadah bertukar pikiran yang terbuka dan kreatif untuk membahas topik-topik yang visioner serta tentang keberanian dan kepercayaan diri, dalam bentuk komunitas. Dengan demikian, kami semakin memperkuat posisi kami untuk mengembangkan Mercedes-Benz menjadi ‘love brand’ mewah namun terjangkau bagi laki-laki dan juga perempuan,” imbuh Bettina.

Sumber inspirasi “She’s Mercedes” sejak awal adalah Bertha Benz, pelopor otomotif yang mendukung mimpi suaminya, Carl Benz lebih dari 130 tahun lalu dan dengan berani mengambil inisiatif.

Bertha adalah perempuan pertama yang menempuh perjalanan jauh dengan sebuah kendaraan – dari Mannheim menuju Pforzheim – di tahun 1888, dan pada akhirnya memvalidasi konsep dari otomobil dan mencetak fondasi untuk industri otomobil yang benar-benar baru.

[EYD]