Rolls-Royce Phantom Iridescent Opulence, Hadirkan Karya Seni di Dalam Mobil

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Sebagai mobil mewah paling terkenal di dunia, Rolls-Royce adalah lambang Bespoke. Setiap mahakarya otomotif adalah kanvas untuk kreativitas, menghadirkan kemampuan Bespoke yang tak tertandingi ke dalam kehidupan.

Belum lama ini, di Timur Tengah kami menyambut Rolls-Royce Phantom ‘Iridescent Opulence’. Menampilkan Galeri Bespoke dengan lebih dari 3.000 bulu ekor yang dipilih untuk warna-warni mereka, konsep yang di desain oleh Nature Squared, merek desain berbasis di Swiss yang memulai debutnya pada tahun 2017. ‘Iridescent Opulence’ adalah ekspresi seni, desain, dan keunggulan teknik yang bermakna dan substantif.

Ruang yang diberi nama ‘The Gallery’, adalah kaca yang di aplikasikan di sepanjang fasia Rolls-Royce Phantom, memberikan kesempatan yang belum pernah ada sebelumnya untuk menampilkan karya seni di dalam mobil.

Dirakit di Clean Room yang sangat teknis di Home of Rolls-Royce di Goodwood, Inggris, lingkungan yang steril di mana barang-barang halus dan Bespoke dirakit, dari aplikasi sederhana dari kayu atau logam, hingga penggunaan bahan yang lebih kompleks dalam konteks otomotif.

Bulu-bulu tersebut dibentuk secara individual untuk menonjolkan kilau dan warna yang kaya dari bahan alami mereka dan dijahit tangan pada kain berpori terbuka dalam desain yang berasal dari inti ‘The Gallery’ yaitu, jam.

Desain tambahan dilakukan untuk meniru otot sayap alami untuk menghidupkan kreasi, menciptakan karya seni atmosferik yang menghadirkan gerakan pada Galeri ini. Selain itu, jam itu sendiri adalah pekerjaan yang harus di apresiasi. Bagian tengahnya bertatahkan Mother of Pearl disekeliling nya, yang menekankan tekstur bulu yang berkilau.

Didesain oleh Nature Squared yang berbasis di Swiss, spesialis material yang menciptakan hasil akhir yang sangat indah menggunakan teknologi terbaru.

[GLG]

About Gilang Budiman 619 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website