AFTERMARKETPLUS.id - GIIAS 2025 usai sudah, dengan mengusung tema “Bahagia Sejak Pertama – The Future of Joyful Mobility”, booth Daihatsu menghadirkan pengalaman berkesan sejak langkah pertama pengunjung memasuki area seluas 1.920m² di Hall 7.
Dengan desain booth atraktif, 15 unit kendaraan display, 3 unit personal mobility e-Sneaker, hingga berbagai games dan aktivitas seru.
Daihatsu berhasil menarik perhatian lebih dari 80.000 pengunjung selama pameran berlangsung, bahkan lebih dari 500 orang telah antusias mencoba langsung mobil Daihatsu Rocky Hybrid.
Bahkan tahun ini, Daihatsu juga meraih penghargaan di ajang GIIAS 2025, yakni Favourite Booth kategori Most Family Friendly Booth dan New Launch SUV Terfavorit untuk Rocky Hybrid.
Pengakuan ini menjadi bukti bahwa booth Daihatsu tidak hanya berhasil menghadirkan inovasi otomotif, tetapi juga menciptakan suasana yang nyaman, ramah keluarga, dan menyenangkan bagi semua kalangan melalui berbagai aktifitas seru dan fun gamification untuk keluarga dan sahabat.
“Antusiasme luar biasa dari para pengunjung menjadi bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi kami. Khususnya Rocky Hybrid, dimana pengunjung mengapresiasi teknologi REAL series hybrid yang sepenuhnya digerakkan motor listrik. Hal ini membuat Rocky Hybrid unggul dalam efisiensi bahan bakar, performa akselerasi, dan yang terpenting hadir dengan harga terjangkau dikelasnya. Teknologi ini menjadi bukti komitmen Daihatsu dalam menghadirkan solusi mobilitas masa depan yang ramah lingkungan namun tetap ekonomis,” terang Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (5/8/2025).
Dengan kondisi ekonomi yang penuh tantangan seperti saat ini, konsumen lebih selektif memilih kendaraan dan semakin percaya terhadap inovasi yang ditawarkan Daihatsu.
"Hal ini tercermin dari capaian positif Daihatsu selama GIIAS 2025, di mana kami berhasil mencatatkan total SPK sebanyak 580 unit, khususnya Rocky Hybrid yang mendapat SPK tertinggi 147 unit, disusul Gran Max series sebanyak 134 unit, dan Sigra 123 unit. Efisiensi dan konsumsi bahan bakar yang hemat merupakan faktor utama yang dibutuhkan saat ini, dan hal tersebut mampu dijawab oleh teknologi kendaraan Daihatsu, khususnya Rocky Hybrid,” ujar Fredy Handjaja, Chief Executive PT Astra International Tbk., Daihatsu Sales Operation.
Melalui semangat “Bahagia Sejak Pertama”, Daihatsu akan terus berinovasi dan mendekatkan diri dengan pelanggan Indonesia lewat produk berkualitas, layanan purna jual, dan pengalaman yang semakin relevan dan menyenangkan untuk setiap generasi.
#Total SPK Daihatsu di GIIAS 2025 #daihatsu #GIIAS 2025
List Comment
No Comment