AFTERMARKETPLUS.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), untuk penjualan retail kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi sepanjang tahun 2022 sukses mencatat total 97.936 unit terjual dengan pencapaian pangsa pasar sebesar 10,6%.
Di segment kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan sebesar 69.629 unit. Sedangkan di segmen kendaraan niaga ringan, MMKSI berhasil mencatat penjualan 28.307 unit. Model Xpander (termasuk Xpander Cross) mendominasi penjualan MMKSI hingga 60%, L300 berkontribusi sebesar 19,5%, serta Pajero Sport berkontribusi 17% penjualan MMKSI.
“Apresiasi yang baik dari konsumen serta capaian kami di tahun 2022 menjadi semangat dan memotivasi kami untuk terus mengimplementasikan komitmen kuat dari Mitsubishi Motors di Indonesia sebagai pasar yang sangat penting di Kawasan ASEAN. Kami sangat antusias dan bersemangat menyambut tahun 2023 dengan beragam aktivitas menarik, layanan, serta lini model unggulan dari Mitsubishi Motors yang berfokus untuk memberikan kemudahan, manfaat, dan kepuasan maksimal kepada konsumen,” terang Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI (16/1/2023).
Sepanjang tahun 2022, MMKSI telah telah menghadirkan model baru New Xpander Cross, dan New L300. Terkait unsur standar kepatuhan dan usaha pelestarian lingkungan MMKSI telah melakukan penyegaran dan update pada model Pajero Sport, New L300, dan Triton, yang dilengkapi dengan mesin berstandar spesifikasi Euro-4.
Tidak hanya itu, sebagai bentuk kontribusi MMKSI dalam percepatan pemanfaatan mobil listrik di Indonesia, MMKSI melakukan studi bersama dengan empat perusahaan ternama terkait pemanfaatan Minicab MiEV dalam aktivitas operasi bisnis, dan juga kolaborasi bersama lima merek otomotif Jepang untuk pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Bali.
Dari sisi pelayanan, MMKSI tetap secara aktif memperluas fasilitas jaringan diler serta bodi dan cat di beberapa daerah di Indonesia. Selain itu, MMKSI juga menghadirkan layanan gerai suku cadang resmi Mitsubishi Motors di platform e-Commerce, penawaran menarik melalui berbagai program penjualan dan purna jual, yang kesemuanya bertujuan untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan dengan lebih mudah dan nyaman.
[MNR]
#mitsubishi #MMKSI #Penjualan Mitsubishi

Author : pekik udi irianto > 2887 Articles
Pekik Udi Irianto mengenyam pendidikan di Vrije Academie voor de Beeldende Kunsten, The Haque, NL. Memulai karir di bidang otomotif sejak: 1994 : Fotografer Tabloid Otomotif. 2001 : Redaktur Foto Tabloid Otosport. 2003 : Redaktur Foto Majalah Auto Bild Indonesia. 2015 : Pemimpin Redaksi aftermarketplus.id.
List Comment
No Comment