SIS Hadirkan Program ‘Suzuki Peduli Banjir’

AFTERMARKETPLUS.id – Baru saja musibah banjir menerpa wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (1-2/1).

Banyak mobil yang terendam banjir membutuhkan evakuasi dan penanganan kendaraan secepat mungkin.

Wujud kepedulian terhadap bencana itu, Suzuki Indonesia hadir dengan program “Suzuki Peduli Banjir” untuk para pelanggan setia Suzuki yang kendaraan roda empatnya terkena musibah ini.

Seluruh layanan tersebut dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800).

Layanan khusus yang diberikan yaitu,Layanan Panduan Teknisi, Layanan Kunjungan Teknisi,
Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah), Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat) dan Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki.

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis* dan servis di rumah (home service). Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet,” ungkap Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Jika terdapat kendala pada kendaraan Anda akibat banjir, silakan hubungi call center 24 jam kami, Halo Suzuki 0800-1100-800 (bebas pulsa).

Pelayanan khusus towing gratis ini berlaku hingga 15 Januari 2020.

[EYD]