AFTERMARKETPLUS.id - Mazda Indonesia kembali menjadi sponsor di ajang Jakarta Fashion Week 2023 mendatang. Aktifnya brand asal Jepang ini pada ajang fashion menunjukkan apresiasinya di dunia design.
Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio mengatakan bahwa Mazda bukan hanya main of transportation, namun juga lifestyle.
"Mazda itu unik, kita percaya design. Satu hal yang selalu bergerak, muda, dinamis sebagaimana dengan identitas Mazda," terang Ricky kepada aftermarketplus.id (11/10/2022).
Ia berharap bahwa kehadiran Mazda Indonesia dapat membantu para designer lokal yang bukan hanya dapat bersaing namun melebih para designer global.
Ricky optimis bahwa kualitas para designer lokal dapat bersaing secara dalam maupun luar negeri. Melihat dari potensi dan sepak terjang dari designer Indonesia.
"Apresiasi Mazda terhadap design itu dalam, Meskipun Mazda beridentitas brand Jepang namun sangat bangga dengan designer dan produk lokal," jelasnya.
Pria yang aktif di dunia otomotif hampir 25 tahun ini berseloroh, biaya kendaraan Mazda itu menengah karena kita membayar designer mahal. Khususnya untuk bodi, interior maupun eksterior kendaraan.
[Sigit Akbar]
#Mazda #Jakarta Fashion Week 2023 #JFW 2023

Author : Sigit Akbar > 249 Articles
Sigit Akbar seorang Jurnalis, Youtuber dan Automotive Enthusiast. Pernah berkarya di Tabloid Otomotif, Grup Kompas Gramedia tahun 2018. Kini aktif menjadi Youtuber di Rukun Indonesia (Rukun Podcast), Head of Pantau Digital dan menikmati perkembangan otomotif di Indonesia sebagai Senior Editor di aftermarketplus.id.
List Comment
No Comment