Sport Car Listrik NETA GT Hadir di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT NETA Auto Indonesia selain mengumumkan harga resmi NETA V-II, NETA juga menghadirkan salah satu model menarik lainnya, yaitu NETA GT di Atrium Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

NETA GT menawarkan pengalaman berkendara yang canggih dan sporty dengan performa luar biasa yang mampu mencapai kecepatan hingga 100 km/jam dalam waktu 3,7 detik.

Saat ini, NETA GT hadir dalam empat varian, yaitu NETA GT 560 Lite, NETA GT 560, NETA GT 660, dan varian tertinggi NETA GT 580 AWD. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan dua pilihan mode penggerak yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan gaya berkendara konsumen, yakni Rear Wheel Drive (RWD) dan All Wheel Drive (AWD).

Sport car listrik ini dibekali dengan dua motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 340 kW dengan torsi maksimum mencapai 620 Nm. Selain itu, varian tertinggi dilengkapi dengan kapasitas baterai hingga 78 kWh yang memungkinkan untuk menempuh jarak hingga 580 km dalam sekali pengisian daya penuh.

“NETA GT yang kami tampilkan di Atrium PIM 3 hari ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memberikan first impression kepada para pengunjung akan sebuah sport car listrik yang menggabungkan teknologi pintar, performa unggul, dan akselerasi yang memukau. Saat ini kami belum bisa memastikan kapan NETA GT siap masuk ke pasar otomotif Indonesia, namun kami berkomitmen untuk terus berkontribusi bersama Pemerintah dalam membangun ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air dengan menghadirkan mobil listrik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ungkap Yusuf Anshori, Marketing Director PT NETA Auto Indonesia {22/5/2024).

[GLG]

About Gilang Budiman 1384 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website