AFTERMARKETPLUS.id – Kedekatan brand Subaru dengan kegiatan luar ruang (outdoor) dan komitmen Subaru Corporation Japan terhadap Binatang peliharaan, Subaru Indonesia gelar kegiatan Subaru Loves Pets seri pertama bersama Hyde Park, Central Market PIK, dan komunitas pecinta anjing daschund; Sausages Gank (Instagram @SausagesGank).
Sebanyak 51 peserta dan 57 anjing daschund berpartisipasi pada acara Fun Games, running and eating competition dan berbagai keseruan lain.
Subaru sendiri percaya kegiatan luar ruang dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental.
Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia mengatakan (19/3), “Subaru memiliki kedekatan khusus dengan Binatang peliharaan melalui inisiatif Subaru Loves Pets yang memiliki skala cukup massif di Amerika Serikat dan Jepang. Inisiatif ini dimulai di Amerika Serikat pada tahun 2008 dan telah membantu lebih dari 100.000 hewan yang terlantar,” imbuh Arie Christopher.
“Di Indonesia sendiri kita telah memulai menjalankan inisiatif Subaru Loves Pets mulai tahun 2022 lalu dan berkomitmen untuk lebih mengenal serta dekat dengan pecinta hewan peliharaan. Kami sangat berterima kasih atas kerja sama yang baik dengan Hyde Park, Central Market, dan tentunya komunitas pecinta anjing daschund; Sausages Gank yang telah berpartisipasi pada Subaru Loves Pets vol. 1 ini.”
Selain kegiatan Subaru Loves Pets vol. 1, Subaru juga menyediakan display unit dan test drive untuk Subaru Forester di Lobby Central Market PIK.
Subaru Forester sendiri adalah kendaraan SUV yang memiliki sistem pendingin yang memperhatikan tingkat kelembaban kulit driver dan hewan peliharaan.
[GLG]