Sudah Bisa Dipesan, Ini Dia Harga Hyundai Stargazer

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah mengungkap tampilan modern, dinamis, ekspresif, dan futuristik dari produk MPV-nya yang akan segera diluncurkan, yaitu Hyundai Stargazer.

MPV dari Hyundai ini dirancang khusus bagi keluarga Indonesia untuk menjawab karakteristik jalanan di Indonesia, menjadikan Hyundai Stargazer sebagai bintang baru di jajaran produk mobil Hyundai.

Indonesia merupakan negara dengan iklim tropis dan memiliki kontur jalan yang beragam. Lalu lintas yang padat merupakan salah satu realitas yang dihadapi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia yang tinggal di kota-kota besar.

Di sisi lain, perjalanan jauh adalah bagian dari keseharian masyarakat Indonesia. Maka dari itu, masyarakat Indonesia membutuhkan mobil keluarga yang dapat memberikan kenyamanan dalam segala kondisi untuk menunjang mobilitas kesehariannya.

Mulai dari konsep desain kendaraan yang mencerminkan lingkungan Indonesia, kepraktisan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga, dipadukan dengan berbagai fitur teknologi dan keselamatan membuat Hyundai Stargazer menjadi tolak ukur baru untuk sebuah MPV.

“Hyundai Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan. Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia. Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Stargazer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh,” terang Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (15/7/2022).

Stargazer mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan dengan sempurna.

Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan teknologi inovatifnya dengan menyematkan Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Stargazer untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Teknologi ini juga akan menyediakan keamanan dan kenyamanan, karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, ACN (Auto Collision Notification), SOS/Emergency Assistance, Roadside Assistance (RSA) serta fitur keamanan lainnya.

Hyundai Stargazer ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime. Berikut daftar harganya (OTR Jakarta):

Stargazer Active MT : Rp243,300,000,-

Stargazer Active IVT : Rp255,900,000,-

Stargazer Trend MT : Rp263,300,000,-

Stargazer Trend IVT : Rp275,900,000,-

Stargazer Style : Rp296,300,000,-

Stargazer Prime : Rp307,100,000,- 

Terdapat biaya tambahan senilai Rp1 juta untuk pilihan Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime. Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya senilai Rp1.5 juta yang tersedia hanya untuk varian Prime.

[MNR]

About pekik udi irianto 1898 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present