Sukses di Gelaran Pertama, Honda Kembali Hadirkan Brio Music Project #2

AFTERMARKETPLUS.id – Sukses digelaran pertama tahun 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengajak kaum milenial untuk beradu kreativitas dalam bermusik melalui ajang Brio Music Project #2.

Kompetisi ini merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk menciptakan lirik lagu orisinil yang akan menjadi materi promosi dari Honda Brio.

Dengan mengusung tema “Drive Your Dream”, Brio Music Project ditujukan bagi generasi muda yang memiliki passion dalam bermusik.

“Kompetisi ini dapat diikuti oleh grup musik maksimal beranggotakan 5 orang atau pun individual. Untuk ajang Brio Music Project #2, para peserta diharuskan untuk menciptakan lirik lagu sekreatif mungkin dan melakukan remix reel atau berduet dengan menggunakan template video musik yang telah diunggah di reel akun Instagram @hondaisme,” terang Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT HPM (19/11/2021).

Untuk membuat video musik yang dijadikan template di ajang ini, Honda berkolaborasi dengan Jevin Julian, musisi muda Indonesia dengan berbagai prestasi antara lain pada ajang AMI Awards 2021.

Untuk BMP #2, Jevin Julian telah menciptakan instrumen musik dengan aransemen yang up beat, sesuai dengan selera musik anak muda yang cocok untuk digunakan pada kompetisi ini. Jevin Julian pun akan menjadi juri, mentor, sekaligus produser musik dari kontes musik BMP#2 kali ini.

Pemenang pertama dari BMP #2 akan mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 45 juta, dimana juara pertama akan mendapatkan Rp 20 juta, juara kedua Rp 15 juta, dan juara ketiga Rp 10 juta.

Pemenang pertama juga akan mendapatkan coaching personal dan berkolaborasi menciptakan musik bersama dengan Jevin Julian untuk Honda Brio.

“Honda Brio merupakan produk yang memiliki target market anak muda. Fitur serta desain dari Honda Brio juga dapat mendukung anak muda untuk beraktivitas dan memenuhi gaya hidup mereka yang aktif,” lanjut Adhi.

“Kegiatan seperti Brio Music Project kami hadirkan kembali untuk dapat mendukung anak-anak muda mengembangkan bakatnya dan mengasah kreativitas mereka dalam platform digital yang juga sudah semakin populer di kalangan anak muda. Kami harap dengan adanya BMP #2 ini, bakat-bakat tersebut dapat tersalurkan dengan baik dalam platform yang sesuai,” imbuh Adhi.

Kompetisi ini telah dibuka untuk umum sejak 17 November – 31 Desember 2021 pada platform Instagram hondaisme. Berbagai informasi mengenai acara serta hasil kompetisi dapat dilihat melalui sosial media hondaisme atau website https://www.honda-indonesia.com/brio-world/.

Jevin Julian, musisi sekaligus juri pada Brio Music Project #2 juga mengatakan, “Menurut saya image yang dibawa untuk semangat anak muda dari Honda Brio pada Brio Music Project #2 ini sangat cocok dengan Electronic Dance Music, genre musik yang saya dalami. Di samping musik, menurut saya Honda juga merupakan brand otomotif yang futuristic dan modern yang memiliki teknologi-teknologi canggih pada produknya. Honda juga merupakan brand yang terpercaya dan terbukti dari penggemarnya yang banyak, termasuk saya sendiri.”

[MNR]

About pekik udi irianto 1701 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present