SUZUKI BUKA DILER OBM BARU DI TERNATE

Foto: Istimewa

TERNATE, AFTERMARKETPLUS.ID – Suzuki Marine salah satu unit bisnis dari PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan produk Outboard Motor(OBM) atau mesin tempel kapal di Indonesia, pada hari ini meresmikan pembukaan dealer terbarunya di Ternate, Maluku Utara (18/1).

Dealer ini merupakan hasil kerjasama PT SIS dengan salah satu cabang dari main dealer Sejahtera Buana Trada (SBT) yaitu Sejahtera Abadi Trada (SAT) di Ternate.

Dealer ini akan melayani 3S (Sales, Service dan Spareparts) untuk produk Suzuki Marine baik 2-tak dan 4-tak. Dengan kehadiran dealer ini konsumen akan lebih mudah menjangkau produk dan layanan aftersales Suzuki Marine.

Gunardi Prakosa, Deputy General Manager Sales and Marketing Outboard Motor PT. SIS mengatakan, “Kami sangat senang pada hari ini bisa berkumpul di Dermaga Semut untuk meresmikan dealer baru Suzuki Marine di Ternate. Wilayah Ternate merupakan salah satu market yang penting bagi Suzuki Marine.”

“Dikenal sebagai wilayah kepulauan, sehingga kondisi ini mendorong tumbuhnya sektor transportasi laut. Melihat potensi yang besar itulah kami membuka outlet baru disini, semoga kehadiran dealer ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat Ternate akan produk-produk unggulan Suzuki Marine,” pungkas Gunardi.

Dengan dibukanya dealer baru di Ternate ini menambah jangkauan Suzuki Marine di Indonesia. Saat ini Suzuki Marine telah memiliki total 8 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Padang, Jakarta, Cilacap, Surabaya, Bali, Tarakan, Sorong dan Ternate.

[WAP]