Suzuki Hadirkan Layanan Service Gratis Kepada 750 Unit Mikrotrans Anggota KWK

Foto; Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Suzuki menghadirkan Layanan Service Gratis yang terdiri dari general checkup kondisi kendaraan mikrotrans, uji emisi, dan penggantian oli secara gratis kepada 750 unit mikrotrans anggota KWK. Layanan Service Gratis yang berlangsung selama 2 hari (23/09 – 24/09) ini tersedia di 5 titik layanan yang tersebar di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Disampaikan oleh Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head of Fleet Business and Sales Support PT SIS bahwa Layanan Service Gratis ini menjadi bukti komitmen Suzuki dalam menjaga kelayakan kendaraan konsumen fleet secara berkala.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen fleet yang sudah setia menggunakan kendaraan Suzuki dalam mendukung operasional sehari-hari, tidak hanya berhenti pada transaksi, Suzuki juga menaruh perhatian khusus dalam upaya perawatan dan penjagaan performa kendaraan konsumen fleet kami, salah satunya lewat Layanan Service Gratis yang dilakukan secara berkala setiap tahunnya agar performa kendaraan tetap prima sesuai dengan standar Suzuki,” ujar Dewi.

Dalam kemitraan antara Suzuki dan KWK hingga saat ini, Suzuki Carry sudah mendominasi hingga 87% dari kendaraan yang telah disesuaikan menjadi unit layanan mikrotrans yang melayani rute operasional wilayah DKI Jakarta.

“KWK dan segenap mitra berterima kasih untuk dukungan dari Suzuki yang memberikan layanan service gratis sehingga armada mikrotrans yang menggunakan Suzuki bisa dipastikan kondisinya untuk mendukung operasional sehari-hari dan pelayanan yang optimal kepada konsumen. Kami yakin angka unit Suzuki untuk mikrotrans bisa terus bertambah berkat kerjasama baik ini,” terang Muhammad Basir, Ketua Bidang Operasional KWK.

Untuk meneruskan antusiasme dan memberikan layanan after sales yang terbaik bagi pelanggan fleet, Suzuki hadir dengan memberikan program perawatan kendaraan yang dilakukan secara rutin. Program ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian Suzuki dalam mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, khususnya sebagai langkah antisipasi mengurangi risiko berkendara dalam perjalanan.

Dalam Layanan Service Gratis ini, SIS didukung oleh SBT menyediakan lebih dari 10 mobil service untuk mengakomodir Layanan Service Gratis mikrotrans pada lima titik lokasi di Jakarta.

Selain itu, Suzuki juga menghadirkan Layanan Service pada bengkel resmi Suzuki atau melalui Halo Suzuki, yaitu layanan call center bebas pulsa yang tersedia 24 jam bagi konsumen yang ingin melakukan service atau penggantian sparepart.

Halo Suzuki dan bengkel resmi Suzuki siap siaga untuk memberi layanan service menyeluruh yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan konsumen ritel maupun fleet Suzuki.

[GLG

About Gilang Budiman 1091 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website