SUZUKI LUNCURKAN LAYANAN APLIKASI PEDULI MUDIK 2016

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai produsen mobil dan motor di Indonesia kembali menyelenggarakan program Suzuki Peduli Mudik yang ke-6, yang rutin dilakukan sejak tahun 2010.

Program Suzuki Peduli Mudik 2016 akan berlangsung mulai tanggal 1 Juli 2016 hingga 10 Juli 2016, dengan tagline “Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda”.

Suzuki Peduli Mudik 2016 adalah mengawal semua pelanggan Suzuki secara aman dan nyaman untuk mudik ke kampung halaman, dan balik ke Jakarta dan kota besar lainnya.

Sedangkan program Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) yang telah berjalan sejak 2014 lalu, kembali beroperasi selama periode arus mudik dan arus balik Lebaran 2016 ini dengan penambahan fitur Aplikasi di ponsel Android pelanggan Suzuki.

Pelanggan Suzuki yang telah mengunduh Aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016 atau yang mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA melalui Call Center Halo Suzuki di nomor 08001100800 24 Jam, Bebas Pulsa.

Selain itu, melalui layanan terbaru, yakni Aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016, pelanggan Suzuki dapat melihat peta mudik digital yang akan membantu pelanggan mengarahkan perjalanan dari kota asal ke kota tujuan.

Pelanggan Suzuki juga dapat mengetahui lokasi Pos Siaga dan Bengkel Resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Ditambah lagi, Suzuki akan siaga membantu para pelanggan yang membutuhkan pertolongan / emergency dan memberikan tanggapan maksimum 10 menit setelah mendapatkan request dari pelanggan.

Dalam 10 hari pelaksanaan, PT SIS menyediakan fasilitas 5 titik Pos Siaga, 30 Bengkel Mobil Siaga dan 20 bengkel Motor Siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam dan siap melayani pelanggan di sepanjang jalur mudik.

Didukung dengan adanya service car siaga, yang tergabung dalam fasilitas Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 Jam mendampingi pelanggan pada periode mudik.

“Program Suzuki Peduli Mudik tahun 2016 yang berlangsung pada 1 Juli 2016 sampai dengan 10 Juli 2016, terfokus pada pengingkatan kualitas layanan yang diberikan ke pelanggan Suzuki dari setiap tahunnya. Terbukti dengan adanya penambahan layanan baru yaitu adanya Aplikasi Suzuki Peduli Mudik di tahun 2016 ini, yang dapat di download di Play Store. Ketersediaan Aplikasi Suzuki Siaga, layanan HSMA, dan 5 Posko Siaga, 30 Bengkel Mobil Siaga serta 20 Bengkel Motor Siaga merupakan upaya kami dalam memberikan kemudahan saat perjalanan mudik. Kami akan mengawal perjalanan Anda, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman saat berkendara, serta memastikan Anda dan Keluarga selamat sampai tempat tujuan,” ungkap Riecky Patrayudha, Head of Service Department PT. Suzuki Indomobil Sales.

About pekik udi irianto 1613 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present