Suzuki New Ignis Raih Gelar Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Suzuki New Ignis berhasil meraih penghargaan sebagai Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 dalam ajang Marketeers XFest 2020 yang berlangsung secara virtual pada Kamis (26/11).

“Kami berterima kasih kepada Majalah Marketeers dan semua pihak yang selalu mendukung Suzuki hingga berhasil menyabet penghargaan sebagai merk city car pilihan Gen Z. New Ignis memang kami hadirkan sebagai The New Breed of Urban SUV yang mengutamakan desain yang modern, comfort, dan convenience dengan biaya perawatan yang kompetitif. Semua keunggulan ini menjadikan New Ignis menjadi Urban SUV yang value for money dan memenuhi gaya hidup, khususnya generasi muda,” terang Harold Donnel, 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS.

Melalui penghargaan ini, Suzuki berkomitmen terus menghadirkan model-model unggulan untuk anak muda.

“Penghargaan ini menjadi kado ulang tahun Suzuki yang tahun ini memasuki usia ke-50 di Indonesia. Ke depannya kami akan terus menambah line up mobil yang bernilai kompetitif dan sesuai dengan karakter anak muda,” tutup Harold.

Untuk diketahui, Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 merupakan ajang yang digelar oleh majalah Marketeers untuk mengetahui siapa saja perusahaan atau brand di Indonesia yang mendapat tempat di hati konsumen Gen Z Indonesia. Penghargaan didapatkan dari survei online dalam kurun waktu Oktober hingga November 2020 yang menjaring setidaknya 1.300 responden yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18-25 tahun.  

[WAP]