Suzuki Resmikan Empat Dealer 3S di Sulawesi

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama dengan Megahputra Group meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya di 4 kota sekaligus yaitu Megahputra Sejahtera Cabang Maros Jl. Poros Makassar Maros No.12-Km 27, Megahputra Sejahtera Cabang Polman Jl. Poros Majene No. 18 Polman – Sulawesi Barat, Megahputra Sejahtera cabang Pasangkayu Jl. Ir. Soekarno Pasangkayu – Sulawesi Barat, dan Megahputra Kendari Cabang Baubau Jl. Dayanu Iksanuddin, Kota Baubau – Sulawesi Tenggara.

“Peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara. Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki tersebut dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya. Sehingga pelanggan pun merasa bisa merasa puas atas kualitas yang diberikan oleh Suzuki seperti di kota-kota lainnya,” terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (15/10/2021).

Megahputra Group adalah diler mobil Suzuki untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1980-an dan hingga saat ini telah memiliki 16 outlet yang tersebar di 3 provinsi tersebut.

Dengan dibukanya 4 outlet baru tersebut, pelanggan setia Suzuki di Kabupaten Maros – Polman, Pasangkayu di provinsi Sulawesi Selatan dan Kota Baubau di Provinsi Sulawesi Tenggara semakin dekat dan mudah untuk menikmati service campaign atau berbagai program penjualan, seperti yang saat ini sedang berlangsung, yaitu program MERIAH (Melimpah Rezeki dan Hadiah) Bareng Suzuki yang akan memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian mobil jenis apapun.

Megahputra Group cabang Maros – Polman – Pasangkayu – MPK Baubau beroperasi setiap Senin–Jumat pukul 08.00–17.00 WITA, dan Sabtu pukul 08.00–15.00 WITA. Guna menambahkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan selama berada di outlet MPS, sejumlah fasilitas turut disediakan sebagai nilai tambah, seperti snack corner dan lain-lain.

Ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen akan dipenuhi dan dijamin oleh MPS. Bagi konsumen yang berencana melakukan perawatan berkala atau ingin mendapatkan informasi mengenai layanan dari MPS, konsumen dapat menghubungi Nomor: 0411-3613688.

Bagi konsumen dengan domisili di area Maros dan Pangkep bahwa selama 1 bulan (13 Oktober 2021 sampai dengan 13 November 2021) tersedia berbagai program promo yang bisa didapatkan konsumen yang melakukan pembelian dan telah mendapatkan persetujuan melalui Suzuki Finance; antara lain Free angsuran 3x untuk tenor angsuran 5 tahun dan free angsuran 2x untuk tenor angsuran 4 tahun.

Selain itu ada tambahan diskon 2 Juta dan Service free general check-up yang meliputi 23 item pemeriksaan service dan kejutan menarik lainnya yang bisa didapatkan customer.

[WAP]