Suzuki Siap Luncurkan Produk Baru di GIIAS 2021

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di ajang GIIAS 2021 nanti, ada beberapa APM (Agen Pemegang Merk) yang akan meluncurkan produk baru, salah satunya Suzuki.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan teaser ke-3 untuk produk terbaru yang akan dikeluarkan dalam waktu dekat. Melalui platform digital, Suzuki memberikan sedikit informasi mengenai produk baru tersebut.

Menawarkan dan mengutamakan kenyamanan berkendara untuk keluarga Indonesia, Suzuki terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas dengan tampilan yang sporty, atraktif, dan modern. Produk ini hadir dengan desain eksterior dan interior menarik serta berbagai fitur canggih yang dapat menunjang kegiatan berkendara para pencinta mobil Suzuki.

“Sebagai salah satu Agen Pemegang Merek di pasar otomotif Indonesia kami akan terus menstimulasi pasar dengan memberikan produk-produk serta layanan berkualitas sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen. Kami berharap, lewat produk-produk baru yang akan kami luncurkan ke depannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS (4/11/2021).

Produk terbaru dari Suzuki yang dinantikan konsumen ini akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada 11 November 2021 mendatang.

[EYD]