AFTERMARKETPLUS.id – Salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air, yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang sudah di depan mata (10-20/8/2023).
Menariknya pada GIIAS tahun ini akan diikuti lebih banyak merek, ada sekitar 30 merek siap meramaikan ajang ini. Salah satunya Suzuki.
Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan di sela acara penyerahan unit Grand Vitara kepada konsumen yang berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta Pusat (3/6/2023) mengatakan, “Untuk persiapan GIIAS 2023 kali ini salah satunya soal elektrifikasi, di tahun ini Kami fokus melakukan elektrifikasi pada model yang jadi backbone Kami. Kemudian Kami akan memperkuat line up SUV Kami dan Kami fokus penjualan pada produk yang diproduksi di Indonesia.”
“Saat ini yang dibutuhkan konsumen Kami terhadap elektrifikasi adalah yang manfaatnya bisa dirasakan sehari-hari serta tingkat harga perolehan yang affordable (terjangkau),” lanjut Donny.
“Setiap merek dan brand tentu punya strateginya masing-masing dan berbeda-beda termasuk juga Kami di Suzuki. Saya kira arah perkembangan model dan fitur, desain yang disematkan pada model Kami sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” pungkas Donny.
[MNR]