AFTERMARKETPLUS.id - PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama 19 komunitas Toyota yang bergabung di dalam Toyota Owners Club (TOC), menggelar event Toyota Jamboree ke-13 di Townhall at Indonesian Design District Pantai Indah Kapuk, Sabtu (30/11/2024).
Acara dihadiri kurang lebih 500 orang anggota TOC dan merupakan ajang apresiasi Toyota kepada rekan-rekan TOC. Bertajuk “Driving Tomorrow Together”, para member komunitas Toyota menyatukan visi untuk berkolaborasi bersama dalam upaya menuju carbon neutrality dengan cara yang paling berkelanjutan sesuai preferensi masing-masing.
Komunitas Toyota juga diharapkan dapat terus mendukung aktivitas motorsport GR (GAZOO Racing), lebih memanfaatkan layanan after sales Toyota yang berkualitas dan terpercaya, memacu diri untuk menggapai mimpi lewat semangat Start Your Impossible, serta tidak lupa menjadikan Hilux Rangga sebagai solusi mobilitas untuk kepentingan bisnis dan hobi.
“Sebagai Mobility Company, Toyota melihat bahwa komunitas pemilik mobil memiliki peran sangat penting sebagai representasi voice of customer yang paling dekat dengan kami, di mana input mereka merupakan salah satu acuan dalam pengembangan produk Toyota di Indonesia. Karena itu, di setiap kegiatan komunitas termasuk Jamboree ini, kami berupaya untuk terus menyelaraskan visi Toyota dan TOC, supaya strategi masa depan Toyota dapat tersampaikan dengan baik dan memperoleh dukungan yang optimal dari komunitas,” terang Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM),
TOC merupakan wadah berkumpul antar member komunitas Toyota yang bisa menyatukan sesama pemilik kendaraan Toyota, sekaligus menjembatani kepentingan pemilik mobil dengan PT TAM sebagai APM Toyota di Indonesia.
Dengan jumlah anggota yang mencapai ribuan orang dan tersebar di berbagai wilayah Indonesia, TOC adalah wahana yang tepat untuk menggaungkan Multi Pathway Strategy Toyota.
Anggota komunitas merupakan salah satu pihak yang pertama memakai kendaraan xEV Toyota dan menularkannya kepada keluarga dan masyarakat luas. Dengan 22 opsi teknologi elektrifikasi HEV, PHEV, dan BEV, Toyota dan Lexus berhasil memimpin pasar elektrifikasi dengan market share lebih dari 40%.
Untuk mencapai visi Beyond Zero, TOC memiliki peran besar dalam mengamplifikasi Carbon Neutral Commitment.
Sejalan inisiatif IT’S TIME FOR EVERYONE, komunitas Toyota turun langsung mengedukasi para anggota komunitas lewat gerakan bersama, seperti memanfaatkan fasilitas Toyota Waste Station, Hybrid Experience mobil hybrid Toyota, serta menjalani program dekarbonisasi seperti menanam pohon dan menggiatkan partisipasi masyarakat dalam melestarikan lingkungan.
[AM]
List Comment
No Comment