Tampil Solid, Toyota Team Indonesia Pimpin Klasemen Sementara MLD SPOT Auto Gymkhana 2019

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Solidnya pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) yang menggunakan Toyota Agya di seri ke-4 ajang kejuaraan nasional (kejurnas) MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 (14/9), berhasil menghantarkan TTI untuk puncaki klasemen sementara di dua kelas paling bergengsi yaitu kelas A dan F (modifikasi).

Bertempat di Sirkuit Pasir Hayam, Cianjur, Jawa Barat, pembalap muda TTI Herdiko Setyaputra mulai menunjukkan kemampuannya dengan meraih juara ke-2 di kejurnas kelas A setelah mendapatkan perlawanan sengit dari pembalap pemuncak di seri ke-4 ini, termasuk dua pembalap senior TTI Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial.

“Kami ucapkan terima kasih atas kekompakkan yang ditunjukkan dan selamat atas prestasi yang diraih oleh para pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) di ajang seri keempat kejurnas slalom Auto Gymkhana 2019 kali ini. Tak hanya sekedar meraih juara, kami juga ingin setiap pembalap TTI, terutama pembalap muda seperti Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh senantiasa diperhitungkan dalam setiap ajang balap nasional maupun internasional,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

“Hal ini sejalan dengan komitmen Toyota yang ingin mengembangkan talenta pembalap dan dunia motorsport Indonesia,” imbuh Anton.

Semangat untuk senantiasa menjadi yang terbaik di setiap ajang motorsport kembali ditunjukkan pembalap Toyota Team Indonesia (TTI).

Meski hanya berselang seminggu dari seri ke-3 sebelumnya di Tegal,  Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh tetap tampil prima dan kompak dalam membukukan waktu terbaik untuk meraih posisi puncak klasemen sementara di dua kelas bergengsi yaitu kelas A dan F (modifikasi) pada kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019.

Tak hanya makin mengokohkan TTI sebagai tim pemimpin klasemen sementara hingga seri ke-4 kejurnas slalom 2019 berlangsung, prestasi yang diraih para pembalap tersebut juga memperbesar peluang TTI menjadi juara umum sekaligus mempertahankan gelarnya sebagai juara pertama di tahun 2018 lalu.

“Kami bersyukur dapat kembali memuncaki klasemen sementara di kelas A dan F (modifikasi). Kerja keras dan kekompakkan para pembalap dan mekanik TTI merupakan kunci dari keberhasilan kami pada seri ke-4 di Cianjur ini,” terang Memet Djumhana, Manajer TTI.

[EYD]