AFTERMARKETPLUS.id – Menekuni bisnis di bidang asuransi kesehatan bukanlah hal yang gampang mengingat banyaknya pelaku serupa di Tanah Air. Meskipun persaingan ketat, Garda Medika produk kesehatan korporasi dari Asuransi Astra tetap dapat memiliki tempat spesial di hati para pelanggannya.
Mengutamakan kepuasan pelanggan menjadi kunci kesuksesan Garda Medika selama ini, sama halnya dengan klinik berjalan Garda M Klinik dan fitur terbaru Garda Mobile Medcare, Express Appointment yang diluncurkan di Ayana Midplaza Sudirman, Jakarta (9/11/2023).
Hadir memberikan solusi, Garda Medika memperkenalkan klinik berjalan Garda M Klinik. Bekerjasama dengan berbagai partner rumah sakit dan klinik.
Garda M Klinik dapat memberikan berbagai layanan kesehatan seperti konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan fisik, pemeriksaan mata, hingga pemberian resep atau obat secara langsung. Desainnya yang kompatibel membuat Garda M Klinik tidak hanya nyaman, namun juga mudah bermobilisasi di berbagai medan.
Selain itu, Garda Medika menghadirkan fitur terbaru dalam Garda Mobile Medcare, Express Appointment. Melalui Express Appointment, peserta dapat membuat janji temu dengan dokter sesuai dengan waktu yang diinginkan.
Saat tiba di rumah sakit, peserta cukup melakukan scan QR code atau memasukkan nomor kode booking ke anjungan pendaftaran mandiri, tanpa perlu antre langsung bisa mendapatkan pemeriksaan dari dokter sesuai dengan waktu janji temu yang diinginkan dan melakukan pembayaran secara cashless.
Kemudahan dan kecepatan rawat jalan bersama Express Appointment sudah dapat dinikmati di empat jaringan rumah sakit yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga, Rumah Sakit Hermina, Rumah Sakit Primaya, dan Rumah Sakit Premier Bintaro. Kemudahan rawat jalan bebas antre yang diberikan Express Appointment merupakan yang pertama di Indonesia.
“Pada prinsipnya kami ingin peace of mind sebagaimana visi kami selama ini dapat dirasakan di seluruh tahapan proses kami dan untuk itu secara aktif kami harus selalu memperbaiki diri apabila ada yang kurang sesuai dengan harapan pelanggan dan aktif berinovasi berupaya memenuhi ekspetasi pelanggan yang terus berkembang. Kiranya Garda M Klinik dan Express Appointment yang diperkenalkan hari ini dapat menjadi jawaban akan kebutuhan layanan kesehatan yang mudah, cepat, dan dekat,” terang Christopher Pangestu, President Director Asuransi Astra.
[MNR]