The New SUV Mitsubishi Siap Meluncur di GIIAS 2023

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Mitsubishi Motors Corporation akan memperkenalkan model The New SUV pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) bulan Agustus 2023 mendatang.

Dengan memanfaatkan warisan kekuatan brand dalam pengembangan kendaraan, model terbaru ini menampilkan sebuah SUV penuh gaya yang kokoh, autentik namun futuristik, serta kepraktisan seperti handling yang mudah dan ruang penyimpanan serbaguna, serta kenyamanan termasuk kabin yang luas.

The New SUV ini telah beberapa kali di uji coba pada jalan dan lingkungan ASEAN, sehingga dapat memberikan peace of mind saat dikemudikan di berbagai medan jalan baik yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca.

The New SUV serba baru inipun menjadi kendaraan pertama yang telah dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium, sebuah sistem audio otomotif yang untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motor berkolaborasi dengan Yamaha Corporation.

“Kami sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023. Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors. Selain itu untuk konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20,000 km atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu diluar paket standard yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan,” terang Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI (31/5/2023).

Periode pre-order The New SUV dibuka pada tanggal 31 Mei 2023 sampai dengan batas waktu yang akan diinformasikan kemudian.

[GLG]

About Gilang Budiman 982 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website