Tingkatkan Penjualan Mobil Baru, Astra Peugeot Gelar Program Trade-in

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Astra Peugeot terus menggaungkan line up andalannya untuk konsumen di Indonesia, yaitu SUV Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus yang dibanderol mulai Rp 640 juta dan Rp 695 juta (OTR).

Tidak hanya kualitas produk, sederet langkah pendukung mulai dari memperkuat aftersales hingga jaringan penjualan terus dilakukan. Kemudahan akses konsumen pun dimudahkan untuk bisa memperkenalkan line up Peugeot SUV ke publik. Salah satunya layanan trade-in atau dikenal dengan tukar tambah.

Program trade-in menjadi salah satu cara pemasaran dari pemegang merk untuk meningkatkan penjualan mobil baru. Untuk itu, Astra Peugeot juga siap membantu menjual unit lama konsumen.

Prosesnya pun mudah. Pertama, tentukan mobil idaman sembari mendatangi dealer Astra Peugeot terdekat. Jika sudah memiliki pilihan, pihak sales akan membantu menghubungi used car centre sekaligus menilai kelayakan serta harga mobil lawas.

Pihak Astra Peugeot membantu menjual unit lama calon konsumen dalam 2 langkah. Pertama, Astra Peugeot bakal mengiklankan unit di laman mobil bekas di media dunia maya. Kedua, menawarkan ke pihak ketiga, akses pada rekanan showroom mobil bekas di wilayah.

“Kami mencari harga terbaik untuk konsumen Astra Peugeot. Pastinya, harga final mobil tersebut tergantung si empunya dengan pihak ketiga,” terang Teuku Edi Syahputra, Kepala Cabang Astra Peugeot BSD.

Konsumen menyiapkan dokumen kendaraan lengkap untuk memudahkan proses bantu jual unitnya ke calon pembeli. Biasanya, kalau lengkap dan harga sudah disepakati, proses selanjutnya bisa dilakukan.

Para konsumen bisa mengakses layanan ini di seluruh diler resmi Peugeot di Indonesia, termasuk Astra Peugeot di Cilandak, Solo, dan Surabaya.

[EYD]