AFTERMARKETPLUS.id - Banyaknya brand kendaraan baru bermunculan di Indonesia, khususnya tipe elektrifikasi berdampak pada persaingan yang semakin dinamis. Toyota Astra Motor (TAM) menyambut positif hal tersebut sebagai tantangan menyajikan produknya yang terbaik.
Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing TAM mengatakan bahwa pihaknya sejak lama menyambut brand yang datang menjajaki pasar nasional. Sebagai brand asal Jepang yang telah lama di Indonesia, Toyota terus siap berkompetisi secara positif dan membuka ruang riset yang lebih mendalam.
"Sejauh ini penjualan kami tetap stabil, model elektrifikasi juga stabil, bahkan (elektrifikasi) kami sudah menjangkau seluruh Indonesia. Kami tertarik dalam menghadirkan BEV baru ke depannya," jelas Anton kepada aftermarketplus.id (26/08/2024).

Menariknya, ia memberikan sinyal positif bahwa Toyota akan memerkan kendaraan baru segmen SUV. Meski belum mendetailkan apakah model listrik, Jimmi berujar mobil tersebut akan hadir pada awal September 2024 mendatang.
Toyota mengajak para jurnalis nasional untuk mengikuti acara Toyota Eco Journey – JTD Electrification Line Up 2024 yang start dari Jakarta menuju Semarang, Solo, dan finish di Yogyakarta selama 3 hari (26-28 Agustus 2024).
Terdapat 12 unit Hybrid Electric Vehicle (HEV) bersama 1 unit Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Ajang ini jadi komitmen Toyota dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan dan uji efisiensi dan performa kepada awak media.
[Sigit Akbar]
#toyota #Toyota Astra Motor #TAM #Brand Baru

Author : Sigit Akbar > 249 Articles
Sigit Akbar seorang Jurnalis, Youtuber dan Automotive Enthusiast. Pernah berkarya di Tabloid Otomotif, Grup Kompas Gramedia tahun 2018. Kini aktif menjadi Youtuber di Rukun Indonesia (Rukun Podcast), Head of Pantau Digital dan menikmati perkembangan otomotif di Indonesia sebagai Senior Editor di aftermarketplus.id.
List Comment
No Comment