Toyota Holiday Campaign 2018 Kembali Hadir

AFTERMARKETPLUS.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menunjukkan komitmen “Beyond Service” kepada pelanggan melalui program Toyota Holiday Campaign 2018 yang bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran.

TAM bersama jaringan dealer resminya menghadirkan 307 titik pelayanan servis dengan adanya posko servis & tempat istirahat di sejumlah jalur mudik, serta bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 23 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran.

Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 8—20 Juni 2018.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu yang berjumlah 292 titik pelayanan, pada tahun 2018 terdapat penambahan sebanyak 15 titik pelayanan yang tersebar di berbagai wilayah di nusantara.

Penambahan itu antara lain 1 Posko Siaga baru di Tol Bakauheni—Bandar Lampung, 1 tambahan Bengkel Siaga 24 Jam di Hadji Kalla Palopo, serta 13 tambahan Bengkel Tetap Buka Saat Libur Lebaran yang tersebar di berbagai daerah di tanah air.

Henry Tanoto, Vice President Director TAM mengatakan, “Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota.”

Tidak hanya dari sisi penambahan kuantitas, Toyota juga berupaya untuk meningkatkan kualitas titik pelayanan yaitu dengan menghadirkan titik-titik Posko Siaga agar pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.

Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%.

Sedangkan yang ingin beristirahat, mereka dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Tahun ini, posko mudik Toyota hadir dengan kualitas lebih baik, salah satunya terlihat pada Posko Siaga yang berlokasi di Rest Area KM 57 Cikampek dengan ruangan yang lebih nyaman dan luas.

Posko Siaga Toyota di KM 57 Cikampek menggunakan kontainer yang dimodifikasi, sehingga menghasilkan tenda yang lebih nyaman, lux, tough, dan multifungsi.

Sementara itu, di Bengkel Siaga Toyota (baik yang beroperasi 24 jam maupun yang tidak), para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin – servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

Bengkel yang buka selama 24 jam selama liburan Lebaran bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan dan juga bisa berfungsi sebagai backup operasional Posko Siaga Toyota.

Sementara itu, bengkel yang tetap buka seperti biasa selama liburan Lebaran (namun tidak beroperasi 24 jam), bertujuan untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan perbaikan selama liburan.

Selain hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga, Toyota juga menghadirkan aplikasi “Toyota Teman Mudik” yang dapat diunduh bagi pengguna Android dan iOs, yang antara lain berisi informasi tentang Posko dan Bengkel Siaga Toyota, peta digital, tips mudik, doa-doa dan jadwal Imsyakiah, games, dll.

Tidak hanya itu, serangkaian program menarik lainnya juga dihadirkan khusus bagi pelanggan Toyota. Salah satunya adalah kompetisi foto kegiatan mereka di Posko Siaga Toyota 2018.

Sepanjang Toyota Holiday Campaign tahun lalu, sebanyak 6.258 unit kendaraan mengunjungi Posko Siaga Toyota atau tumbuh hingga 5% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Sementara itu, dari catatan internal TAM, segmen kendaraan yang paling banyak digunakan untuk keperluan mudik adalah MPV, baik berupa Avanza maupun Kijang Innova.

[GLG]

About Gilang Budiman 986 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website