TOYOTA KEMBALI GELAR AVANZANATION 2017

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan Avanzanation yang merupakan sebuah program apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avanza, sejak tahun 2008 dan terus berlangsung hingga saat ini.

Program ini juga menjadi wadah untuk saling bertemu dan berbagi sesama pengguna Toyota Avanza. Avanzanation 2017 kembali hadir dalam konsep ke-Indonesiaan yang tercermin dari program yang terselenggara di wilayah Indonesia melalui jaringan dealer Toyota.

Avanzanation 2017 diselenggarakan pada 22 Juli 2017 untuk wilayah Pulau Jawa yang dilakukan di wilayah Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, dan Surabaya.

Sementara pada 29 Juli 2017 untuk wilayah Denpasar, Balikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang, dan Solo. kemudian 5 Agustus 2017 untuk wilayah Makassar dan Manado.

Dalam program Avanzanation 2017 ini, terdapat berbagai hadiah menarik, souvenir, serta lucky draw bagi pelanggan yang melakukan pembelian Avanza.

Masih dalam rangkaian program Avanzanation, pengguna setia Avanza di 15 kota akan mengeksplor dan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia dan melakukan aktivitas sosial yang melibatkan masyarakat sekitar, yang in-line dengan Avanza sebagai kendaraan yang disesuaikan dengan kondisi geografis dan karakter masyarakat Indonesia.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM mengatakan, “Melalui kegiatan Avanzanation, Toyota ingin terus berkontribusi untuk meningkatkan semangat ke-Indonesiaan di tengah masyarakat, sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya pelanggan yang telah mempercayakan pemenuhan kebutuhan transportasi mereka dengan memilih Avanza dan Veloz.”

“Kami bersyukur Avanza dan Veloz masih menjadi pilihan utama di usianya yang memasuki tahun ke-14 dan telah menemani aktivitas hampir 1,6 juta masyarakat Indonesia. Ini menunjukkan yang memang menyesuaikan karakter dan kebutuhan konsumen tanah air,” imbuh Soerjopranoto

Program Avanzanation pertama kali digelar pada 2008 yang merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pengguna Avanza yang telah menjadi bagian penting bagi perjalanan Avanza di Indonesia.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami, baik melalui produk-produk yang kami tawarkan maupun melalui layanan purnajual yang semakin luas untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi masyarakat,” tutup Soerjopranoto.
[WAP]