Toyota Raih Penghargaan Sebagai Layanan Call Center Terbaik

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meraih predikat sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat dengan layanan Call Center terbaik ke-8 di ajang Contact Center Service Excellence Award 2019.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Service Excellence yang bekerjasama dengan Carre—Service Quality Monitoring dengan melakukan audit terhadap 397 contact center perusahaan-perusahaan di berbagai bidang, termasuk otomotif, dalam kurun waktu Januari—Desember 2018.

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama Toyota dalam memberikan Total Best Ownership Experience kepada para pelanggan.

“Beragam bentuk layanan yang diberikan merupakan suatu kesatuan komitmen kami dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Penghargaan ini juga sebagai dukungan terhadap upaya Toyota dalam mengedepankan konsep Total Best Ownership Experience,” terang Henry.

Saat ini, situs resmi Toyota Indonesia menduduki peringkat pertama di Indonesia untuk kategori industri otomotif, serta di posisi 3 secara global di bawah Toyota Amerika Serikat & Toyota Jepang.

[EYD]