Toyota Sabet Dua Penghargaan di WOW Brand Festive Day 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai perusahaan agen pemegang merk (APM) Toyota untuk senantiasa menjaga dan memelihara eksistensi merk tersebut kembali mendapat apresiasi dari masyarakat.

Dalam ajang WOW Brand Festive Day 2018 yang digelar MarkPlus Inc., Toyota tak hanya meraih WOW Brand 2018 dengan gelar Gold Champion untuk kategori merk mobil namun juga Indonesia Branding Campaign of the Year 2018 dengan gelar Silver Champion atas berbagai strategi pemasaran yang dilakukan TAM di bidang digital marketing.

Selain itu Toyota juga meraih pengahargaan Brand for Good dan TOP 50 Indonesia Wow Brand 2018.

“Terimakasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat sehingga Toyota meraih penghargaan WOW Brand 2018, Indonesia Branding Campaign of the Year 2018, Brand for Good, dan TOP 50 Indonesia WOW Brand 2018. Penghargaan ini akan menjadi pemicu bagi kami untuk senantiasa menjaga, memelihara dan makin meningkatkan rasa kepercayaan pelanggan terhadap produk, teknologi dan layanan Toyota yang sudah melekat dan menjadi pilihan di segmennya masing-masing selama ini,” ungkap Henry Tanoto, Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor.

Toyota terpilih sebagai salah satu merk terbaik di Indonesia untuk kategori mobil didasarkan atas survey Indonesia WOW Brand 2017 terhadap 5.800 responden di beberapa kota besar di Indonesia.

Sementara itu, Indonesia Branding Campaign of the Year 2018 merupakan ajang bagi brand atau perusahaan untuk membuktikan pengaruhnya yang tinggi di masyarakat melalui campaign pemasaran yang dilakukan sepanjang tahun 2017 dengan menyampaikan informasi terkait dengan strategi, eksekusi, dan hasil yang telah diraih.

[WAP]