Toyota Safety Sense (TSS) Experience Hadir di Otobursa Tumplek Blek

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Toyota ramaikan International Otobursa Tumplek Blek (IOTB) ke-22. Selama berlangsungnya IOTB 2022 pada 3-4 September di Plaza & Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar Toyota Safety Sense (TSS) Experience.

Kegiatan ini guna memberikan kesempatan kepada masyarakat pengunjung IOTB 2022 untuk mencoba dan merasakan langsung manfaat dari teknologi dan fitur keselamatan berkendara canggih yang disematkan pada mobil-mobil Toyota, khususnya All New Veloz.

“Fitur TSS merupakan wujud komitmen Toyota sebagai sebuah perusahaan mobilitas untuk senantiasa berupaya menghadirkan mobilitas yang aman, mudah dan nyaman bagi pelanggannya. Melalui kegiatan TSS Experience di acara IOTB 2022 ini, Toyota ingin mengajak pengunjung mencoba langsung cara kerja teknologi TSS untuk mendapatkan pemahaman yang lebih komprehensif mengenai manfaat yang bisa didapatkan dari TSS. Karena bagi kami, keselamatan dan kenyamanan pelanggan saat bermobilitas menjadi prioritas utama,” terang Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (3/9/2022).

Toyota secara khusus menyediakan 3 unit All New Veloz untuk digunakan oleh pengunjung yang ingin merasakan langsung kecanggihan teknologi dari fitur-fitur TSS di IOTB 2022.

Pengunjung dapat mengunjungi booth TSS di area TSS, lalu merasakan pengalaman mencoba fitur safety Toyota mulai dari jam 10.00 hingga jam 17.30 WIB.

[WAP]