Toyota Yaris Dinobatkan Sebagai Car of The Year dan Small Hatchback Terbaik

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Toyota sukses meraih 6 (enam) penghargaan dalam ajang GRIDOTO AWARD 2018. Selain Yaris yang berhasil meraih predikat sebagai Car of The Year sekaligus kendaraan terbaik untuk segmen Small Hatchback.

Dua produk Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan Toyota lainnya yaitu Kijang Innova sukses terpilih sebagai Best Medium MPV sekaligus The Most Read Article dan Voxy sebagai Best High MPV. Pada ajang yang sama, PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang merupakan perusahaan agen pemegang merk (APM) Toyota di Indonesia, melalui program digital marketingnya juga berhasil meraih penghargaan Best Digital Program of The Year.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada produk -produk Toyota, serta program digital yang dikembangkan TAM guna memudahkan masyarakat untuk mengetahui lebih banyak tentang produk, teknologi, dan layanan Toyota dalam ajang GRIDOTO AWARD 2018. Penghargaan ini sekaligus wujud apresiasi atas komitmen Toyota dalam mengimplementasikan semangat Let’s Go Beyond selama ini yang senantiasa memberikan kepuasan melebihi ekspektasi pelanggan untuk menghadirkan Ever Better Cars,” terang Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Mengenai penghargaan Best Digital Program of The Year yang diterima TAM dalam ajang GRIDOTO AWARD 2018, TAM meyakini apresiasi ini akan menambah semangat untuk makin serius dalam memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, teknologi, dan layanan Toyota, serta membangun engagement antara Toyota dan pelanggan di era digitalisasi saat ini.

Selain Youtube Channel dan website, untuk memudahkan pelanggan mengakses berbagai informasi tentang produk, teknologi dan layanan Toyota (digital marketing), saat ini TAM juga concern untuk memanfaatkan penggunaan saluran digital untuk social media seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

“Komitmen dan pemanfaatan saluran digital merupakan bagian strategi Toyota sebagai market leader di Indonesia untuk menyiasati iklim kompetisi pasar otomotif yang semakin ketat, serta kondisi konsumen yang semakin cerdas dan kritis. Melalui penggunaan saluran digital tersebut TAM setidaknya dapat menyesuaikan strategi komunikasi setiap produk dan layanan yang dimiliki sehingga sasaran target komunikasinya pun menjadi lebih tepat. Penerapan program digital ini juga senantiasa dilandasi semangat Continuous Improvement,” imbuh Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM.

[EYD]