UNTUK PUASKAN PELANGGAN, HONDA PERBANYAK BENGKEL SIAGA DAN POSKO MUDIK

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2016 kali ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan salah satu layanan servis yang dirancang khusus untuk konsumen Honda yaitu program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda.

Dalam program ini, Honda menyediakan total sebanyak 93 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 93 titik tersebut terdiri dari 79 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00, dan 1 dealer resmi Honda yaitu Honda Pasteur akan buka 24 jam selama libur Lebaran mulai tanggal 2 – 10 Juli 2016, serta sebanyak 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 1 – 10 Juli 2016.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Pengembangan jaringan dealer yang kami lakukan secara cepat dan luas pada beberapa tahun belakangan memungkinkan kami untuk ikut menambah jumlah bengkel Siaga yang terlibat untuk musim mudik kali ini. Dengan demikian, kami harap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda”.

Dalam kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui Dealer dan Posko terdekat. Jenis servis yang dapat di lakukan di Dealer Siaga ialah perawatan berkala dan perbaikan, sedangkan jenis servis yang dapat di lakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) dan penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

Untuk menambah kenyamanan konsumen selama perjalanan mudik, Honda juga bekerja sama dengan Sosro, dimana Honda menyediakan minuman produk Sosro di seluruh Posko Siaga Honda. Tersedia pula fasilitas ruang peristirahatan, televisi, dan free Wifi.

Segala informasi mengenai jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda bisa didapatkan melalui brosur yang dibagikan secara gratis di bengkel Honda atau bisa diakses oleh konsumen Honda melalui situs www.honda-indonesia.com, akun twitter @hondaisme, instagram @hondaisme, halaman facebook.com/hondaisme serta Hotline 24 jam: 0800-14-46632 Direct Line: 021-3451153 [MNR]

About pekik udi irianto 2690 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present