Usung Konsep ‘Datsun GO-Beyond’ Fitra Eri Juara di Kontes Modifikasi Datsun Live Modz Challenge 2019

AFTERMARKETPLUS.id – Datsun Indonesia telah mengumumkan Fitra Eri sebagai pemenang Datsun Live Modz Challenge 2019 di acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Fitra Eri mengusung konsep masa depan dalam memodifikasi Datsun GO CVT dan berhasil meraih nilai tertinggi dengan tema modifikasi yang diusungnya, yaitu tema futuristik “Datsun GO-Beyond” dalam kompetisi ini.

Datsun Live Modz Challenge 2019 adalah kegiatan yang digagas oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang berlangsung sejak bulan Juli hingga September 2019.

“Kompetisi modifikasi Datsun Live Modz Challenge 2019 sejalan dengan semangat ‘Be a Life Achiever’ yang diusung oleh Datsun, yang mendorong generasi muda Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas dan inovasi mereka,” terang Masato Nakamura, Direktur Nissan Motor Indonesia.

“Karya modifikasi yang dihasilkan oleh Fitra Eri mencerminkan semangat ini dan serta sejalan dengan tema “Datsun GO-Beyond yang mengangkat konsep desain modifikasi masa depan,” imbuh Nakamura.

Datsun Live Modz Challenge 2019 mengunakan konsep winner takes all, yang berarti Fitra Eri sebagai pemenang berhak mendapatkan ketiga mobil Datsun GO CVT yang disediakan oleh Datsun untuk kompetisi ini.

“Datsun GO-Beyond adalah konsep modifikasi yang menatap masa depan. Datsun GO-Beyond memiliki tampilan luar yang futuristik dengan aksen kuning yang terinspirasi oleh mobil konsep Datsun Go-Live. Lampu LED dengan animasi dan kaca spion samping yang digantikan oleh kamera membuat mobil ini terlihat seperti mobil Datsun dari masa depan. Bahkan pemilihan pelek dan pola ban didasarkan pada desain yang mirip dengan mobil konsep. Di bagian interior, instrumen, cermin, dan kontrol audio sepenuhnya digital. Mobil ini tidak hanya tampil futuristik di bagian luar, tetapi juga pada bagian interiornya. Mobil ini dibuat untuk menginspirasi produsen mobil yang akan merancang produk masa depan mereka,” ujar Fitra Eri.

[EYD]