VALO, CUCI MOBIL PANGGILAN TANPA MENGGUNAKAN AIR HADIR DI JAKARTA UTARA

Foto: istimewa

VALO 2

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Populasi mobil yang terus meningkat serta kesibukan sehari-hari sebagian besar penduduk yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, terkadang membuat sebagian warganya tidak sempat meluangkan waktu untuk sekedar mencuci mobil miliknya.

Melihat peluang yang cukup menjajikan ini, VALO cuci mobil panggilan hadir di Apartemen MOI Tower Nice Garden, Kelapa Gading, Jakarta Utara (15/5).

VALO cuci mobil tanpa menggunakan air ini (Waterless Carwash) menggunakan cairan pembersih khusus yang juga berfungsi sebagai Wax.

Ada beberapa paket cuci mobil yang ditawarkan, yaitu Cuci Standar, Double Wax, Bersihkan Jamur Kaca, Bersihkan Jamur Bodi dan Full Perawatan.

VALO cuci mobil tanpa air ini hanya perlu waktu sekitar 30 menit sampai dengan 4 jam dalam proses pengerjaannya, tergantung paket apa yang diambil.

Sebelum mobil dicuci, tahap pertama yang dilakukan yaitu dengan menyemprot bagian yang akan dikerjakan dengan cairan pembersih, kemudian langkah selanjutnya di lap dengan menggunakan lap basah microfiber, lap ini digunakan untuk menghindari baret pada bodi mobil.

Setelah bersih, tahap kedua di lap dengan menggunakan lap kering dengan cara agak ditekan, hal ini perlu dilakukan karena cairan khusus dari VALO ini mengandung Wax yang menimbulkan lagi warna yang kusam.

Tahap terakhir, menggunakan lap yang benar-benar bersih untuk mengangkat kotoran ataupun bercak-bercak kecil yang masih tersisa pada bodi mobil.

Sayangnya, VALO Waterless Carwash hanya bisa membersihkan kotoran ringan seperti mobil habis terkena hujan atau debu.

“Untuk sementara ini, kami hanya bisa melayani pelanggan yang berdomisili di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya, ke depan rencananya kami akan memperluas jangkauan dengan membuka cabang di wilayah lainnya,” ungkap Andry, selaku Direktur VALO.

Penasaran, silahkan hubungi VALO di 087808784338 [MNR]

VALO 3