Wuling Air ev, Mobil Listrik Keren Ini Sudah Bisa Dipesan

foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan Air ev sebagai nama mobil listriknya dalam acara Wuling 5th Anniversary Virtual Media Briefing (11/7/2022).

Wuling juga menginformasikan bila mobil listrik ini pun sudah dapat dipesan mulai hari ini melalui tiga pilihan cara. Pertama di diler resmi Wuling, lalu secara online via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

Udara yang bergerak bebas dan memberikan kesegaran menginspirasi Wuling dalam menciptakan nama mobil listriknya ini. Wuling Air ev menonjolkan kemudahan berkendara bebas polusi yang memampukan pengemudinya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar yang dimilikinya.

Selain itu, pengisian daya Wuling Air ev juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah. Oleh karena itu, Wuling Air ev menyandang taglineDrive For A Green Life’ yang sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

“Pengguna Wuling Air ev bisa merasakan kebanggaan tersendiri ketika mengendarai mobil ramah lingkungan ini. Dengan sentuhan eksterior yang futuristis nan canggih melekat erat pada desain compact kendaraan listrik ini, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang mudah di perkotaan dan juga gaya hidup eco-friendly. Mulai hari ini, kami dengan bangga membuka pemesanan Wuling Air ev secara resmi,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Mengenai keunggulannya, Wuling Air ev didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis. Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini.

Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan. Dengan desainnya yang compact, Wuling Air ev juga dibekali dengan kabin 4 seater yang nyaman. Pengguna Wuling Air ev pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas.

Untuk mempermudah calon konsumen dalam melakukan pemesanan Wuling Air ev, selain melalui diler resmi, Wuling juga membuka kanal daring melalui wuling.id dan exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

“Blibli merasa bangga dapat bekerja sama dengan Wuling Motors sebagai exclusive e-commerce partner untuk pemesanan produk terbaru Wuling, Air ev, di Tanah Air. Sinergi tersebut tentunya turut memperkuat komitmen omnichannel dan platform gaya hidup terdepan oleh Blibli untuk kian mempermudah para pelanggandalam memenuhi berbagai kebutuhannya. Bersamaan dengan hal ini, Blibli turut memeriahkan HUT Wuling yang kelima dengan menghadirkan layanan pre-book Wuling Air ev di aplikasi dan situs resmi Blibli, mulai hari ini, 11 Juli 2022,” ujar Lay Ridwan Gautama, Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli.

Untuk harganya, Wuling Air ev ini diperkirakan dibanderol sekitar Rp 250 jutaan.

[MNR]

About pekik udi irianto 1896 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present