Wuling Almaz RS Terpilih Menjadi Salah Satu Merek Terpoluler Bagi Konsumen Pengguna Internet

AFTERMARKETPLUS.id – Wuling kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2022 untuk produk SUV-nya, Almaz RS.

Wuling Almaz RS terpilih menjadi salah satu merek terpopuler bagi konsumen pengguna internet berdasarkan survei digital yang dilakukan oleh INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus.

“Kami mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Almaz RS dalam Indonesia Digital Popular Brand 2022. Respon yang baik dari masyarakat untuk SUV Wuling ini sejak awal peluncurannya pada 2021 lalu, ternyata juga berhasil mendorong popularitas produk Almaz di kancah otomotif Tanah Air, terutama di ranah digital. Dengan penghargaan di kategori ini tentu memacu kami untuk selalu berinovasi dalam hal produk, layanan, serta inovasi yang lebih baik di masa depan sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” terang Yusuf Anshori, ATL dan Digital Manager Wuling Motors (31/5/2022).

Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 merupakan ajang penghargaan bagi brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui media digital.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang dilakukan pada Februari-April 2022 terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand.

[EYD]