Wuling Catat Total 1.448 SPK di GIIAS 2021, Almaz Mendominasi

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 Wuling Motors sukses menyedot perhatian pengunjung.

Di ajang ini, Wuling mengusung tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ dengan menampilkan ragam inovasi dan lini produk lengkapnya. Selama pameran yang berlangsung 11 hari, Wuling berhasil membukukan total 1.448 SPK dan 621 konsumen melakukan test drive.

“Kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan yang baik dimana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya, hingga 44,1%. Kami juga memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi,” terang Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors (22/11/2021).

Selama pameran, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling dengan tiga pilihan unit test drive, yaitu Almaz RS, New Confero S, dan Cortez CT. Tercatat ada sebanyak 621 konsumen yang telah mencoba berkendara bersama lini produk Wuling. Angka tersebut didominasi oleh Flagship SUV Wuling yakni Almaz RS dengan 452 konsumen.

[GLG]

About Gilang Budiman 697 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website