WULING CONFERO S RAIH SMALL MPV MOBILMOTOR INDONESIAN CAR OF THE YEAR 2017

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – Wuling Confero S memenangkan penghargaan kategori Small MPV dalam ajang penghargaan bergengsi Indonesian Car of the Year 2017 (ICOTY 2017) yang diselenggarakan majalah Mobilmotor di Restoran Jimbaran, Ancol (29/11).

Seri Confero ini berhasil mengungguli mobil lainnya dalam kategori Small MPV. Adapun produk pertama dari Wuling Motors (Wuling) ini dinilai memiliki kualitas pembuatan, komponen yang digunakan serta memiliki handling yang baik.

WUL 2Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengatakan, “Kami merasa bangga dan mengapresiasi atas terpilihnya Wuling Confero S sebagai pemenang kategori Small MPV. Berbagai fitur yang kami hadirkan dalam Confero S memang menjadi keunggulan produk yang menjadi alternatif kendaraan untuk keluarga Indonesia. Penghargaan ini sekaligus menjadi penyemangat kami untuk terus merancang dan menghadirkan mobil yang memang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia karena memang Wuling berkeinginan untuk Drive For A Better Life.”

Wuling Confero S merupakan bagian dari seri Confero, mobil MPV pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Indonesia pada 2 Agustus 2017 lalu.

Confero S dibanderol Rp 150.900.000 sampai dengan 165.900.000.

Kelebihan lainnya, Wuling Confero S juga menawarkan tambahan pilihan 8-bangku atau 7-bangku (Captain Seat), yang hanya ditawarkan oleh Wuling di segmen LMPV di Tanah Air. [WAP]